Optimalkan Windows Dengan Mudah dan Cepat TuneUp Utilities

TuneUp Utilities adalah software optimasi bagi windows. TuneUp Utilities benar-benar bekerja sebagai layaknya asisten komputer.
Kompatibel dengan Windows 7. Seperti dengan Windows XP dan Vista, versi ini dari TuneUp Utilities berjalan pada versi 32-bit dan 64-bit.
Turbo Mode, menonaktifkan fungsi yang tidak perlu. Kekuatan penuh untuk program aktif berjalan membuat untuk pekerjaan halus dan pengalaman gaming.
TuneUp Optimasi Live, meningkatkan waktu respon, mencegah Proses latar belakang dari mengambil terlalu banyak sumber daya PC yang lain akan membuat program berjalan lambat. TuneUp Utilities membuat booting lebih cepat, bahkan jika PC macet oleh sejumlah program lain.
TuneUp Utilities Gadget, menampilkan kesehatan sistem kanan pada desktop dan memberikan pengguna akses langsung ke fungsi TuneUp Utilities.
The TuneUp Utilities sepenuhnya didesain untuk menunjukkan kesehatan sistem sekilas dan menyediakan akses langsung ke fungsi kunci.
1 Klik Pemeliharaan pilihan manual atau otomatis yang memungkinkan pengguna menonaktifkan startup program yang tidak perlu secara otomatis.
Kali ini kami poskan TuneUp Utilities 2010, hal ini mengacu dari perusahaan TuneUp Utilities itu sendiri yang sekarang sedang mengelar pawai giveaway. Namun mohon maaf, karena kami lupa caranya dan langsung saja mendownload dari sini. Kami kira ini akan lebih memudahkan bagi anda untuk mendapatkan TuneUp Utilities.
TuneUp Utilities 2010 lebih cocok dipakai untuk komputer low performance dari pada versi yang terbaru karena lebih ringan. Untuk mendownloadnya silahkan klik disini dan klik disini untuk melihat nomor serinya. copy dan simpan serialnya, untuk pemasangan TuneUp Utilities 2010 nantinya. Salam.

Tiada kata yang tepat daripada ucapan terima kasih, atas kunjungannya di blog ini.

0 komentar:

Post a Comment