Rahasia Multi Download dan Upload File Besar di 4Shared

4Shared adalah penyedia on line storage yang cukup terkenal dan memiliki banyak anggota. Di 4Shared juga tersedia system pencarian yang langsung dikelola oleh 4Shared itu sendiri, hal ini jarang sekali diberikan oleh penyedia on line storage yang lain.
Untuk mendapatkan akun gratis, sudah disediakan on line storage sebesar 10 giga ditambah 5 giga jika memverivikasi akun 4Shared dengan email yang didaftarkan. Hal ini sudah bisa kita pergunakan untuk mem backup file dan juga bisa kita share kan file-file tersebut.
Namun bila mendaftar menjadi anggota versi gratis, hanya diizinkan mendownload file satu demi satu, tidak bisa multi download. Dan juga untuk meng upload file hanya diizinkan fle yang kurang dari 22 mb, padahal dizaman sekarang ini banyak sekali file-file yang lebih besar dari itu.
Nah untuk mendapatkan layanan multi download dan upload lebih dari 22 mb dari akun gratis, cukup dengan menggunakan tool yang disediakan oleh 4Shared itu sendiri. Disini saya poskan tool yang versinya mampu digunakan untuk hal tersebut diatas.
Berbeda dengan versi yang sekarang disidiakan di 4Shared itu sendiri. Versi yang kami dapatkan adalah versi 3.35 dan yang bisa anda dapatkan dari 4Shared adalah versi 3.32, terlihat versi yang kami dapat lebih baru namun kami dapatkan sudah cukup lama. Ini ada keanehan, menurut kami mungkin versi 3.35 adalah yang dipergunakan untuk akun premium sehingga dapat dipergunakan layaknya akun premium, walaupun akun tersebut adalah akun gratis.
Tertarik, silahkan daftar di http://www.4shared.com/. atau langsung download tool 4Shared klik disini. Untuk mendaftar juga bisa melalui tool tersebut. Selamat mencoba dan salam.

Tidak ada kata yang tepat daripada ucapan terima kasih, atas kunjungannya di blog ini.

0 komentar:

Post a Comment