Rahasia Office 2010 Agar Full Versi

Sebenarnya membuat office 2010 agar menjadi full versi sudah lama dibicarakan berbagai kalangan. Mulai dari yang direkomendasikan oleh microsoft sampai office 2010 bajakan atau serial palsu.
Permintaan dari kami, sebaiknya jangan terlalu dibagikan informasi seperti ini, karena bisa membuat halaman ini diblokir oleh domain blog ini.
Sebenarnya yang dibenarkan tentulah yang direkomendasikan oleh pembuat office itu sendiri. Namun karena melihat harganya yang sangat mahal, hal itu menjadikan terasa sangat berat untuk membeli.
Mengingat pula aplikasi ini mungkin tidak akan bertahan lama. Maksudnya, belum puas kita menggunakan offce 2010 sudah muncul versi terbaru dari office yang tentunya lebih baik dan membuat kita menjadi ingin memiliki versi terbaru tersebut, hal ini menjadikan ketidaksuaian antara harga dengan masa popularitas aplikasi tersebut.
Untuk menjadikan ofice 2010 full versi bajakan, anda harus mendownload tool OPP14 klik disini, tool ini kami paket menggunakan winrar sfx anda bisa meng-exkstraknya menggunakan winrar klik disini jika anda belum memilikinya atau 7zip.
Selanjutnya klik kanan "OPP14_Activator" lalu pilih "Run as administrator" maka akan muncul “Did you run as administrator ?” pilih "YES"
Hilangkan tanda centang pada tulisan "Protect my computer and data" dan klik "Yes" atau "Ok".
Untuk Vista dan Windows 7, matikan fungsi "User Account" agar office 2010 activator dapat berjalan dengan baik. Setelah aktivasi sukses, aktifkan kembali (User Account). Caranya: Control Panel ==> User Account ==> Change User Account Control settings ==> pengaturan (Default).
Bila tool tersebut menyatakan tidak sukses maka anda harus mengulang sekali lagi. Kali ini anda tidak perlu meng-ekstrak tool tersebut. Langsung buka file, dan ikuti langkah selanjutnya seperti tersebut di atas. Bila hal itu masih belum sukses, jangan membuka semua aplikasi office 2010 hingga 24 jam, dan minimal 10 jam komputer masih dalam keadaan menyala tanpa membuka aplikasi office. Hal itu dikarenakan ketika kita menjalankan opp14, tool tersebut langsung memasang sebuah file didalam office 2010 dan diperlukan waktu untuk bekerja.
Mungkin ada pertanyan silahkan ajukan di kolom komentar yang tersedia di bawah. Silahkan mencoba tips ini dan salam.

Tiada kata yang tepat daripada ucapan terima kasih, atas kunjungannya di blog ini.

0 komentar:

Post a Comment