Mengatur Effect Suara Dengan FXBox

Guitar FX BOX adalah aplikasi untuk mengatur real-time efek yang dibuat the ground up agar mudah digunakan.
Program pilihan hanya satu atau dua klik, semuanya real-time, setiap hasil langkah slider dalam perubahan instan dari suara yang dihasilkan. Efek pengaturan dapat disimpan pada preset.
Dapat menerapkan berbagai efek berkualitas tinggi untuk input gitar, suara dan lainnya. Program pengolahan suara bertindak seperti sebuah koleksi dari pedal gitar efek.
Sinyal sampel dari input soundcard, diproses dan kemudian dikirim ke output dengan latency sangat rendah. Penundaan Guitar FX BOX sangat rendah, hampir tidak terdeteksi! Hal ini dicapai dengan menggunakan DirectSound (atau WDM streaming) untuk akses cepat ke soundcard dan DSP algoritma dioptimalkan untuk pemrosesan real-time. Melalui DirectSound, latency adalah sekitar 20ms dengan soundcard. Ketika WDM Streaming Driver digunakan, latency bisa serendah 5ms! Namun demikian, tepat jumlah i/o latency masih tergantung pada hardware / driver.
Overdrive/Distortion, Amp Speaker kabinet simulator, Echo, Reverb, Chorus, Wah-wah (AutoWah, Envelope Wah), shifter Pitch, Tremolo, I/O EQ, Kompresi, Phaser dan Swell Volume. Juga termasuk gitar tuner berguna dan metronom.
Fitur:

  • WDM dukungan streaming untuk latency sangat rendah di bawah win98/Me/2k/XP
  • Dukungan soundcard dengan emu10k1 chipset berbasis (SB Live seri, APS, ...) yang diperlukan hanya dengan Win9x/ME dan VxD driver audio
  • Sample rate Adjustable, sampai 48KHz
  • Peningkatan efek (paduan suara stereo, shifter)
  • Tuner sekarang dapat dikonfigurasi untuk jenis penyetelan yang berbeda/instrumen
Persyaratan sistem:
  • 16-bit soundcard dengan driver WDM mendukung streaming (98/Me/2k/XP/Vista/7) atau DirectSound (Win9x/ME) atau ASIO (semua sistem).
  • Minimum Pentium IV 2GHz atau setara dengan SSE suport.
  • Windows 9x/Me/2k/XP/Vista/7.
Tiada kata yang lebih baik dari pada ucapan terima kasih, atas kunjungannya di blog ini.
Download
Catatan: Download akan mampir sejenak di lnk.co dan, klik "Skip Advertisement" untuk melanjutkan.

0 komentar:

Post a Comment