Mengatur Keseimbangan Volume Mp3

Mendengarkan musik adalah termasuk hobi yang hampir digemari oleh seiap orang. Musik adalah hiburan, hal ini tidak bisa kita elakkan lagi. Dengan musik bisa membuat pikiran tegang menjadi santai.
Namun apajadinya apabila dalam mendengarkan musik justru membuat kita lebih tegang, yang hanya dikarenakan voleme yang tidak seimbang.
Rata-rata di saat ini, alunan musik paling populer menggunakan file mp3. Hal ini dikarenakan lebih mudah mendapatkan mp3, dari pada file yang lain. Mayoritas situs yang menyediakan musik adalah dalam bentuk mp3.
Musik dalam bentuk mp3 juga lebih compatible terhadap semua perangkat keras. Hampir semua file mp3 yang kita dapat baik itu dari on line atau off line didapati volume yang tidak rata-rata antara file mp3 yang satu dengan yang lain, sehingnga dalam file mp3 terasa kurang nyaman didengarkan.
Nah untuk mengatasi hal ini diperlukan tool yang berguna untuk menyeimbangkan atau menyamakan volume dari file mp3.
Tool yang dimaksud adalah Mp3Gain, volume dalam tool ini mengunakan db dan standar dari tool ini adalah 89 db. Namun menurut kami suara yang yang paling tepat adalah 96 db. File yang kita dapat terkadang kurang dan terkadan lebih dari 96 db. Dengan tool ini file yang kurang atau kelebihan db dapat di atur sehingga mendapatkan db yang tepat dan enak untuk didengarkan.
Untuk mendapatkan Mp3Gain silahkan klik disini, tool ini adalah gratis. Silahkan mencoba dan Salam.

Tidak ada kata yang tepat daripada ucapan terima kasih, atas kunjungannya di blog ini.

1 komentar:

  1. Trik Cara Nyaman Mendengarkan Lagu Atau Musik MP3 : https://sharinghobyelektronika.blogspot.com/2021/12/trik-cara-nyaman-mendengarkan-lagu-atau.html

    ReplyDelete