Conventer Video Cepat, Boilsoft Video Converter 3.02


Boilsoft Video Converter 3.02 alat konversi video yang kuat, memungkinkan untuk mengkonversi semua format file populer video ke AVI, MPEG, VCD, SVCD, DVD, 3GP, iPod Mp4, PSP MP4, MP4, format FLV.

Dan memainkannya pada iPod, iPhone, iTouch, PSP, PS3, dan perangkat multimedia digital.Menurut perhitungan kami software ini bekerja cukup cepat dalam mengkonversi. Jangan ketinggalan, di sini bisa mendapatkannya secara fullversi.
Output video / audio pengaturan format semua dapat dikonfigurasi. Dengan kontrol panel siapapun dapat menggunakan Torrent Video Converter tanpa tutorial.Panel Boilsoft Video Converter disesuaikan membawa lebih banyak fungsi yang berguna, termasuk watermark menambahkan, subtitle ke video.
Sebuah pemotong video yang mini. Anda dapat memilih klip video tertentu untuk rahasia. Empat cara penyesuaian ukuran frame yang disediakan crop, Stretch, Pertahankan aspek rasio dan Customize. Dengan Boilsoft Video Converter disesuaikan , mengkonversi video lebih profesional dan cepat.
Dengan bantuan Boilsoft Video Converter dapat dengan mudah mengkodekan semua film ke format video yang lebih disukai. Versi ini adalah yang terbaru untuk saat ini. silahkan mendownloadnya.
Syarat: DirectX 8,01 atau lebih.
Untuk mendownload Boilsoft Video CONVENTER 3.02 silahkan klik disini dan untuk mendapatkan seri klik disini. Selamat mencoba dan semoga sukses. Salam.

Tiada kata yang tepat daripada ucapan terima kasih, atas kunjungannya di blog ini.

0 komentar:

Post a Comment