XP Quick Fix 1.0, Software Repair Windows XP

XP Quick Fix dengan dua puluh lima fitur yang dapat diterapkan dengan satu klik mouse, portabel, kecil dan cepat, sebuah utilitas baris perintah untuk memperbaiki 5 masalah umum langsung dari command line!
Antarmuka yang sangat sederhana. Hanya perlu memilih opsi dan mengaktifkannya. Tidak perlu untuk mencari solusi di Internet karena aplikasi ini berhubungan langsung dengan registri atau Control Panel. Hover kursor mouse di atas setiap tombol dan aplikasi akan menampilkan rekomendasi.
Tool untuk mengaktifkan jendela Task Manager, Registry editor, Run dialog atau antarmuka CMD. Yang mungkin telah dinonaktifkan oleh sistem administrator atau terinfeksi oleh software yang diinstal pada komputer.
Name
Version
File
License
OS
Developer
: XP Quick Fix
: 1.0
: 527 KB
: Free
: Windows XP/ Vista
: Leelu soft.
Membantu untuk mengakses Recovery Console atau Device Manager untuk mengembalikan sistem setelah serangan virus. Hal ini dapat memungkinkan menampilkan CD/DVD drive di jendela My Computer atau My Network Places ikon di desktop. Beberapa fitur yang terkait dengan kinerja sistem seperti hotkeys lambat, splash screen, CD autoplay atau integrasi Zip file asli yang bisa diperbaiki tanpa pembatasan.
Aplikasi ini menawarkan solusi cepat untuk masalah yang umum dan dapat digunakan dengan keberhasilan yang sama oleh setiap pengguna komputer.
Portabel tool, cukup unzip ke folder apapun dan menjalankannya.
Ini mencakup dua file:
LFX.exe GUI utama program dengan 25 perbaikan
QFC.exe sebuah utilitas baris perintah dengan 5 perbaikan
XP Quick Fix sangat sederhana, hanya menjalankannya, dan klik pada tombol dengan perbaikan yang relevan. Mengklik tombol memperbaiki aman dan tidak akan merugikan bahkan komputer dikonfigurasi tepat!
Penting: Downloadnya mampir dulu di lnk.co => klik Skip Advertisement, untuk melanjutkan.
Download XP Quick Fix. Kami berharap ini bermanfaat dan semoga sukses. Salam.
   Tiada kata yang lebih baik dari pada ucapan terima kasih, atas kunjungannya di blog ini.

0 komentar:

Post a Comment