Samsung Connection Manager 1.6.8.0103

Sebuah tool yang berguna untuk mengelola pesan, entri buku telepon dan bisa melalui koneksi nirkabel.
Nama
Versi
File
Lisensi
OS
Developer
: Samsung Connection Manager
: 1.6.8.0103
: 43.6 MB
: Gratis
: Windows 2K/XP/Vista/7
: Samsung Electronics Co. Ltd.
Samsung Connection Manager adalah aplikasi yang membantu terhubung ke internet nirkabel menggunakan Samsung HSDPA USB modem. Aplikasi ini juga menyediakan fungsi yang berguna dan efisien.
Fitur:
§ Jaringan Sinyal Penerimaan dan Tipe Layar: Menampilkan sinyal dan jenis layanan jaringan yang terhubung, melalui sebuah ikon antena di sudut kiri atas layar Connection Manager.
§ Surat Penerimaan Pemberitahuan Layar: Menampilkan pesan baru melalui ikon pesan berkedip di bagian tengah atas layar Connection Manager.
§ Internet Connection Waktu Tampilan: Menampilkan waktu berlalu setelah membangun koneksi internet melalui Waktu Connect di bagian atas layar Connection Manager.
§ Masuk atau keluar data Ukuran layar: Menampilkan masuk atau keluar ukuran data setelah koneksi internet melalui tampilan pemberitahuan data pada bagian kanan atas layar Connection Manager.
§ Modem dan Koneksi Display Manager Info Status: Pemberitahuan mengenai status Koneksi Manajer ditampilkan di atas tombol Koneksi Internet di tengah layar Connection Manager. Anda dapat memeriksa status Connection Manager melalui berbagai pesan status yang berbeda yang ditampilkan.
§ Connect atau Disconnect: Klik Koneksi Internet di tengah layar Connection Manager untuk terhubung ke internet. Klik sekali lagi untuk memutuskan sambungan dari internet.
§ Launching Aplikasi: Klik ikon cepat ditemukan di bagian bawah dari layar Connection Manager untuk meluncurkan aplikasi seperti Pesan, Buku telepon Messenger, dan lain-lain
§ Lihat Info Aplikasi: Klik tombol "I" ikon di bagian atas layar Connection Manager untuk melihat informasi pada aplikasi.
§ Keluar atau Meminimalkan Aplikasi: Klik baik "_" atau "X" tombol di sudut kanan atas layar Connection Manager untuk mengurangi atau menutup aplikasi yang digunakan.
§ Pengaturan: Klik Tools - ikon Pengaturan di bagian kanan bawah layar Connection Manager untuk mengubah pengaturan Connection Manager.
Persyaratan:
> Minimum 300 MB ruang disk
> HSDPA Modem dengan USB Port
Silahkan klik disini untuk men-download Samsung Connection Manager 1.6.8.0103 langsung dari Samsung.
   
Tiada kata yang tepat daripada ucapan terima kasih, atas kunjungannya di blog ini.

0 komentar:

Post a Comment