HDDLowLevelFormatTool 4.25, Software Format Rendah Hard Disk

Sebuah aplikasi berguna yang dirancang untuk menghapus, tingkat rendah format dan re-sertifikasi disk drive SATA, IDE atau SCSI dengan ukuran hingga 281 474 710 976 655 byte. Akan bekerja dengan USB dan lampiran FIREWIRE drive eksternal.
HDDLowLevelFormatTool akan menghapus partisi, MBR, dan setiap bit data pengguna. HDDLowLevelFormatTool akan memanfaatkan Ultra-DMA transfer bila memungkinkan.
Format Rendah mengacu pada proses sesungguhnya dari operasi disk format. Itu membangun format fisik dengan menetapkan lokasi di mana data yang disimpan pada disk. HDDLowLevelFormatTool 4.25 adalah sebuah aplikasi yang melakukan atau setidaknya mendekati melakukan hal tertentu. Format Tingkat Rendah nyata dilakukan di pabrik, sementara alat-alat seperti ini hanya nol-mengisi.
Bahkan, HDDLowLevelFormatTool kembali menginisialisasi hard drive untuk konfigurasi dengan menulis byte nol ke lokasi pada setiap disk. Ini akan menghapus sepenuhnya dan ireversibel semua data (jika ada) dari disk. Alasan utama untuk melakukan ini adalah usaha untuk merevitalisasi hard drive terinfeksi atau rusak. Low Level Format juga menyembunyikan bad sector untuk menciptakan permukaan yang bersih dan bebas dari kesalahan data.
Name
Version
File
License
OS
Developer
: HDDLowLevelFormatTool
: 4.25
: 758 KB (1.94 MB portable)
: Free
: Windows 2K/ XP/ 2003/ Vista/ 2008/ Vista64/ 7/ 7 x64
: HDDGURU
Antarmuka mendasar dan sederhana. Ini memberikan rincian perangkat yang dipilih seperti model, revisi firmware, nomor seri atau ukuran buffer serta fitur parameter fisik, keamanan atau antrian. Untuk drive mendukung S.M.A.R.T. teknologi, kita akan mendapatkan info tentang `tingkat kesalahan membaca`, `berputar ke atas waktu`, `power-on waktu` atau `siklus kekuasaan`. Temperatur perangkat keras juga dapat diperiksa di bagian tertentu.
Intinya adalah bahwa HDDLowLevelFormatTool adalah aplikasi yang di gunakan jika mengalami korupsi data konstan, virus dalam MBR atau bad sector. Ini bisa mendapatkan drive rusak dan berjalan lagi selama masalah yang dihadapi tidak ada hubungannya dengan integritas mekanik.
Fitur HDDLowLevelFormatTool:
·   Didukung interface: S-ATA (SATA), IDE (E-IDE), SCSI, SAS, USB, FIREWIRE.
·   Mendukung Drive Besar (LBA-48).
·   Didukung Produsen: Maxtor, Hitachi, Seagate, Samsung, Toshiba, Fujitsu, IBM, Quantum, Western Digital, dan hampir semua merek hard disk.
·   Mendukung format flash card (SD, MMC, MemoryStick dan CompactFlash) menggunakan kartu-reader.
Catatan: Versi Gratis terbatas pada kecepatan 50 mb/s. mungkin memakan waktu beberapa saat hingga proses selesai, sehingga dibutuhkan sekitar 12 jam untuk drive 2 TB untuk diproses.Semoga ini bermanfaat. Sukses selalu dan Salam.
   
Tiada kata yang lebih baik dari pada ucapan terima kasih, atas kunjungannya di blog ini.
Perhatian: Download akan mampir sejenak di lnk.co dan untuk melanjutkan, klik "Skip Advertisement".
Download HDDLowLevelFormatTool 4.25 Installer
Download HDDLowLevelFormatTool 4.25 Pertable

0 komentar:

Post a Comment