Smart Data Recovery 4.4, Gratis Download

Smart Data Recovery adalah alat yang memungkinkan mengambil file dan folder yang sebelumnya dihapus dari sistem.
User interface dari program ini terdiri dari jendela polos dan sederhana di mana memiliki beberapa pilihan yang Anda inginkan.
Dapat memilih mode drive, pemulihan (normal atau diperpanjang) dan format file untuk mencari (TXT, DOC, XLS, JPG, GIF, MP3, WMA, MPEG, AVI, ZIP, RAR atau semua).
Modus diperpanjang membutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk menyelesaikan scan, tapi pilihan ini adalah kesepakatan untuk pencarian menyeluruh atau dalam kasus disk diformat. Pemindaian mungkin memerlukan waktu untuk menyelesaikan, tergantung pada ukuran hard drive.
Menampilkan jumlah total file scan dan menemukan file yang dihapus, serta progress bar.
Hasil ditampilkan menggunakan tata letak Explorer berbasis untuk navigasi dalam folder dan melacak file-file tertentu yang di cari.
Nama
Versi
File
Lisensi
OS
Developer
: Smart Data Recovery
: 4.4
: 2.2 MB
: Ad-supported/ Gratis
: Semua Windows
: Smart PC Solutions Inc.
Dalam daftar dapat di lihat nama, data, waktu, ukuran dan kemungkinan pulih dari setiap file. Folder output terbuka segera setelah tugas selesai, dan dapat mengatur jalan default dalam menu "Options".
Program ini menggunakan sejumlah besar memori sistem dan berisi file bantuan lengkap. Selanjutnya, program ini tidak dapat mengembalikan semua file yang telah ditemukan dan "Hapus" fungsi tidak bekerja pada Windows Vista atau yang lebih baru. Namun demikian, Smart Data Recovery sangat mudah digunakan, bahkan oleh pemula.
Catatan: Download akan singgah sementara di lnk.co, untuk melanjutkan klik Skip Advertisement.
Download Smart Data Recovery. Semoga ini bermanfaat dan semoga sukses. Salam.
    
Tiada kata yang lebih baik dari pada ucapan terima kasih, atas kunjungannya di blog ini.

0 komentar:

Post a Comment