Software Pengatur Menejemen Memori RAM, SuperRAM 6.49.2012


SuperRam adalah program pengendali manajemen memori. Windows sering menggunakan semua memori yang tersedia sehingga komputer menjadi lambat.
Dan banyak aplikasi yang tidak benar menggunakan RAM / Memori dalam jumlah besar dan tidak pernah mengalokasikan kembali memori ini kembali ke komputer. Dengan SuperRam dapat setiap saat mengalokasikan memori kembali ke komputer dan mendapatkan daya komputer lebih dalam proses. Biasanya pengguna komputer rata-rata memiliki teknisi servis menginstal RAM / Memori modul yang menambahkan biaya signifikan untuk upgrade hardware. SuperRam berjalan secara otomatis ketika Windows tidak mengelola memori sesuai dengan spesifikasi pengguna.
Di sini juga bisa update SuperRAM. Perlu diketahui untuk mendapatkan SuperRAM full versi, download dari link di bawah dan install SuperRAM versi 6.5.24.2010, lalu regestrasi menggunakan serial yang tersedia melalui link di bawah, install update atau versi terbaru (link tersedia di bawah), maka secara otomatis versi terbaru tersebut full versi.
Syarat:
- Windows 2000, 2003, 2008, XP, Vista, 7 (32-bit & 64-bit)
- 133 MHz processor atau lebih
- 8 mb RAM
- 15 mb ruang hard disk bebas
- Keyboard and a mouse or some other compatible pointing device
- Display 800 x 600 atau resolusi lebih tinggi
Untuk men-download SuperRAM 6.5.24.2010 Silahkan klik disini, untuk melihat serial nomor klik disini, dan untuk update superRAM silahkan klik disini. Semoga sukses dan Salam.

Tiada kata yang tepat daripada ucapan terima kasih, atas kunjungannya di blog ini.

1 komentar: