Play Camera 2.0.0.15


Lihat layar PC Camera dan menangkap gambar atau merekam video.
Nama
Versi
File
Lisensi
OS
Developer
: Play Camera
: 2.0.0.15
: 13.2 MB
: Gratis
: Windows XP/Vista/7
: Samsung Electronics Co. Ltd.
Play Camera_2.0.0.15 adalah tool yang memungkinkan untuk mengambil screenshot dan merekam video menggunakan kamera PC sebagai sumber, sementara juga menyediakan pilihan beberapa tweaker untuk mengontrol kualitas gambar.
Aplikasi ini secara otomatis mendeteksi webcam dan memberikan kekuatan untuk mulai merekam langsung dari jendela utama, tapi sangat dianjurkan untuk masuk ke pengaturan juga.
Bahkan, ini adalah satu-satunya cara untuk menyesuaikan sifat kamera, efek video, resolusi dan pengaturan perangkat, sebagai pemula mungkin mengalami kesulitan mencoba untuk mencari tahu tujuan dari setiap pilihan.
Pertama-tama, "Kamera Properties" layar memungkinkan untuk menyesuaikan beberapa parameter seperti kecerahan, kontras, warna, saturasi, ketajaman, gamma dan white balance.
Play Camera_2.0.0.15 dilengkapi dengan beberapa pilihan tentang resolusi, video dan pengaturan perangkat audio, tetapi video efek layar adalah salah satu yang membantu menyesuaikan konten streaming.
Dapat memilih antara dua mode gambar, cermin horisontal atau vertikal, dan dua mode warna berbeda, hitam dan putih dan sepia.
Secara default, Play Camera menyimpan screenshot dan video yang direkam dalam folder "Dokumen" , tetapi output folder dapat diubah.
Play Camera bekerja seperti angin pada semua versi Windows dan tidak mempengaruhi kinerja sistem sama sekali, hanya membutuhkan dalam jumlah sedang sumber daya.
Dapat dengan mudah mengambil gambar dan merekam video menggunakan program ini. Play Camera mudah untuk menambahkan efek video untuk pratinjau dan rekaman.
Download Play Camera 2.0.0.15 langsung dari situs resmi Samsung, silahkan klik disini.
  
Tiada kata yang tepat daripada ucapan terima kasih, atas kunjungannya di blog ini.

0 komentar:

Post a Comment