Samsung PC Studio 7.2.24.9


Samsung adalah salah satu dari 5 ponsel manufaktur di dunia. Menjual 235 juta handset pada tahun 2009 dan 280 juta pada tahun 2010. Samsung telah mengembangkan aplikasi manajemen untuk pengguna yang memiliki ponsel GSM.

Tidak masalah jika ingin menyinkronkan item kontak kalender, atau email, file transfer atau membuat cadangan data dan bahkan membuat dan mengirim pesan teks. Samsung PC Studio mendukung sinkronisasi dengan klien email yang paling jauh, termasuk Microsoft Outlook, Outlook Express, Lotus Notes dan Lotus Organizer, sehingga memungkinkan untuk mentransfer kontak antara ponsel dan komputer.
Dan juga Samsung PC Studio adalah alat yang hebat dan berguna jika berniat untuk menginstal aplikasi Java atau Symbian di ponsel. Drag dan drop file yang ingin disalin pada ponsel. Dapat menyalin CD audio, membuat file musik dan menyalin file musik langsung di ponsel dalam beberapa klik.
Sama seperti umumnya suite ponsel lain, Samsung memungkinkan Anda menghubungkan perangkat ke PC dengan menggunakan kabel USB, port inframerah, Bluetooth atau kabel serial. Mudah membuat backup data ponsel untuk arsip atau untuk mentransfer ke telepon lain, hubungkan PC ke Internet menggunakan ponsel, bermain dan mengkonversi file multimedia dan juga membuat wallpaper untuk ponsel Samsung.
Pengaturan jendela Samsung PC Studio merujuk ke `pilihan konversi Otomatis` dan Audio / Video format konversi. Dapat memilih AAC dan M4A sebagai format default audio tingkat tinggi atau menengah atau rendah kualitas file kontainer MP4 untuk sisi video.
Pemilik telepon GSM Samsung mobile direkomendasikan memiliki software ini.
Samsung PC Studio dirancang untuk mengelola data pribadi dan file multimedia dengan menghubungkan Samsung Mobile.
Catatan: Untuk menggunakan fungsi PC Studio multimedia seperti MMS Composer, Microsoft DirectX versi 9.0 atau yang lebih tinggi diperlukan
Nama
Versi
File
Lisensi
OS
Developer
: Samsung PC Studio
: 7.2.24.9
: 54.3 MB
: Gratis
: Windows 2K/XP/2003/ Vista/7 (mendukung 64 bit)
: Samsung Electronics Co. Ltd.
Fitur kunci dari "Samsung PC Studio":
§ Manajer sambungan: Memungkinkan koneksi PC ke Telepon, menggunakan USB, Bluetooth, Infrared atau Serial.
§ Mengelola pesan: Mengelola pesan singkat dan pesan multimedia.
§ Kelola kontak dan banyak lagi.
§ Menyinkronkan data informasi pribadi yang disimpan dalam Telepon dan data yang disimpan dalam program manajemen pribadi pada PC informasi.
§ Mentransfer file.
§ Mengelola koneksi internet.
§ Tulis pesan multimedia.
§ Drag & Drop.
§ Mudah mulai.
§ Memperbarui informasi musik.
§ Berbagi konten di situs web (Untuk Web) 
Persyaratan:
> Pentium 600 MHz atau lebih
> 512MB Minimum RAM
> 200 MB Ruang bebas hard drive
> Koneksi USB atau Bluetooth
Download Samsung PC Studio 7.2.24.9 langsung dari situs resmi Samsung, silahkan klik disini.
  
Tiada kata yang tepat daripada ucapan terima kasih, atas kunjungannya di blog ini.

0 komentar:

Post a Comment