Buat dan Edit File PDF Dengan Adobe Acrobat Pro


Kemajuan pesat dalam teknologi komputer, terkadang membuat lelah dan bosan untuk mengikuti. Karena dengan terus mengikuti perkembangan komputer tidak ada habisnya.
Jika menurut kami, ikuti perkembangan, tapi jangan memaksakan diri. Jika Anda tidak dapat memiliki komputer yang memiliki kemampuan tinggi, kita harus rileks. Justru dengan santai ini bisa membuat kita mampu menyelesaikan pekerjaan kita dengan baik. 
Dan juga untuk mengikuti perkembangan teknologi terus-menerus membuat pekerjaan kita bahkan kadang-kadang ceroboh, karena waktu kita habis untuk menangani masalah tersebut. 
Kali ini kita posting aplikasi yang berguna untuk membuat dan mengedit file PDF, Acrobat Reader 7.0, sebuah aplikasi yang mampu bekerja dengan baik meskipun menggunakan kinerja komputer rendah. 
Sampai saat ini adobe produk masih yang terbaik meskipun versinya adalah versi yang lebih lama, dibandingkan dengan produk lain yang berguna untuk membuat dan mengedit file PDF. 
Tertarik, Adobe Acrobat 7.0 dapat didownload hanya dengan klik disini. File tersebut dikompresi dalam bentuk RAR di mana sirialnya sudah tersedia didalamnya. Kami berharap ini berguna. Salam.

Tidak ada kata yang tepat daripada ucapan terima kasih, atas kunjungannya di blog ini.

0 komentar:

Post a Comment