Spesial Software Untuk Membuat DVD

Meskipun tidak menawarkan produk yang memiliki fitur yang kaya, namun dari segi kwalitas bisa dibilang lumayan, saya kira pendapat orang akan berbeda-beda, ada yang mengatakan biasa2 saja ada juga yang bilang sangat bagus.
Boleh saja komentar tentang produk ini (Xilisoft Dvd Creator 7.0) bila sudah membuktikannya apakah produk ini bagus atau tidak. Begitu pula dengan anda download dan rasakan bedanya baru komen, ok.
Xilisoft Dvd Creator 7.1.3.1111 mampu mengkonversi format video populer seperti AVI, MPEG, DivX, DV, VOB, WMV atau iPhone video 4S 4/iPhone (MOV) ke format yang kompatibel untuk player dengan pemutar DVD paling portabel. Selain itu juga memungkinkan untuk burn DVD folder dan file ISO.
Xilisoft Dvd Creator menawarkan template untuk menciptakan gaya menu dan memasukkan gambar latar belakang dan musik. Dan juga dapat segmen video klip, tambahkan topik menu dan pembukaan klip film, sub judul beban dan track audio untuk membuat DVD lebih personal.
Fitur:
- Buat DVD dari AVI, MPEG, WMV, DivX, XviD, MP4, atau format H.264/AVC
- Membakar film berkualitas DVD, DVD folder atau file ISO
- Mengkonversi dan membakar AVI, MPEG, DivX, WMV ke DVD
- Membakar DVD dengan menu kustom, track audio, sub judul, efek video dll
- Membuat film DVD dari video iPhone 4, iPhone 4S, smartphone lain serta dvs
Syarat:
- 1 GHz Intel/ AMD processor
- 256 MB RAM
- 80 MB hard disk bebas
- 800×600 resolusi
- Recordable DVD drive
Menggunakan produk trial sangat memiliki keterbatasan, namun Xilisoft Dvd Creator 7.1.3.1111 ini sudah full versi, no serial, no crack, no patch. Silahkan mencoba. Salam.
  
Tiada kata yang lebih baik dari pada ucapan terima kasih, atas kunjungannya di blog ini.
Download
Catatan: Download akan mampir sejenak di lnk.co dan untuk melanjutkan, klik "Skip Advertisement".

0 komentar:

Post a Comment