Optimalkan Regisry Untuk Komputer Lebih Cepat Dan Ringan

WinASO Registry Optimizer 4.8.5 adalah registry cleaner optimasi dan memungkinkan membersihkan registri dengan aman dan perbaikan hanya dengan beberapa klik mouse sederhana.
Dengan memperbaiki informasi usang dan menyesuaikan parameter dalam Windows Registry, secara signifikan mempercepat sistem. WinASO Registry Optimizer dirancang dengan baik untuk memperbaiki masalah umum seperti akses ditolak untuk drive hilang dan disk dan dimodifikasi secara ilegal halaman Internet Explorer.
Pengujian substansial telah dilakukan pada software ini untuk menjamin keamanan sistem. Sementara itu, WinASO Registry Optimizer menawarkan kelompok alat yang sangat berguna termasuk Privasi Cleaner, Shortcuts Cleaner, Manager IE, System Optimizer, Data Recovery, Uninstall Manager, dll
Fitur :
- Cepat dan Profesional: algoritma pemindaian lanjutan dapat memindai seluruh registri dalam beberapa detik untuk entri usang dan tidak valid, serta kesalahan registri lainnya, semua yang tercantum secara komprehensif dalam laporan scanning. Dapat memilih item untuk memperbaiki atau membiarkan WinASO Registry Optimizer secara otomatis memperbaiki semuanya.
- Multi-fungsional: memiliki sejumlah built-in tools seperti "Privacy Cleaner ", "System Optimizer ", "Registry Defrag", "Start-up Manager", "Manajer IE", "Uninstall Manager", dan lebih banyak lagi.
- Sangat mudah digunakan: pemula dapat dengan cepat belajar bagaimana menggunakannya sekali membuka jendela perangkat lunak.
Persyaratan minimal:
- 30 MB ruang hard drive
- 64 MB memori RAM
Kami harap ini bisa bermanfaat dan sukses selalu. Salam.
  
Tiada kata yang lebih baik dari pada ucapan terima kasih, atas kunjungannya di blog ini.
Download
Catatan: "Skip Advertisement" pada kanan atas untuk melanjutkan download.

0 komentar:

Post a Comment