Teks Editor Complit Untuk Teks, HTML, CSS, PHP Dan Lain-Lain

Inilah teks editor yang paling saya sukai, bukan hanya karena gratis namun juga karena fiturnya yang cocok dengan apa yang saya butuhkan saat ini. Inilah Notepad++ versi 6.5.3
Secara global Notepad++ 6.5.3 mengunakan system manual. Untuk itu anda yang belum tahu patut untuk mencobanya. Ini software asli gratis, sekilas fiturnya bisa dibaca dibawah ini:
- Sintaks highlighted dan Syntax Folding, dukungan bahasa: C, C++, Java, C#, XML, HTML, PHP, Javascript, RC file sumber daya, makefile, seni file ASCII (ekstensi nfo, doxygen, file ini, file batch, ASP, VB. / source file VBS, SQL, Objective-C, CSS, Pascal, Perl, Python dan Lua.
- WYSIWYG, cetak dalam warna.
- Gaya Configurator, Untuk setiap gaya dalam setiap bahasa yang didukung, dapat mengubah warna latar belakang/latar depan, font, ukuran font dan gaya font (huruf tebal atau miring) melalui Dialog Style Configurator.
- User Define Syntax Highlighting, mendefinisikan bahasa sendiri: tidak hanya sintaks penyorotan kata kunci, tetapi juga kata kunci sintaks melipat, kata kunci komentar dan operator.
- Multi-Dokumen, dapat mengedit beberapa dokumen sekaligus.
- Multi-View, dapat memvisualisasikan (edit) 2 dokumen yang berbeda pada waktu yang sama dan 2 posisi yang berbeda juga. Modifikasi dokumen dalam satu tampilan akan melaksanakan dalam pandangan lain.
- Cari Regular Expression didukung, dapat mencari satu string dalam dokumen dengan menggunakan ekspresi reguler.
- Gugurkan Kendali Drag 'N' yang didukung, dapat membuka dokumen dengan drag & drop, dapat memindahkan dokumen dari sebuah posisi.
- Dinamis posisi Views, dapat mengatur posisi tampilan secara dinamis (horisontal atau vertikal).
- File Status Auto-deteksi, membuka di Notepad++, akan diberitahu untuk memperbarui dokumen (ulang file atau menghapus file).
- Memperbesar dan memperkecil, Itulah fungsi lain yang fantastis komponen Scintilla.
- Multi-Bahasa.
- Bookmark, menunjukkan margin (terletak sebelah kanan nomor baris margin) atau tekan Ctrl+F2 untuk beralih tanda buku. Untuk mencapai penanda, jenis hanya F2 (bookmark Next) atau Shift+F2 (bookmark Sebelumnya). Untuk menghapus semua bookmark, klik Menu Search-> Batal Semua bookmark.
- Brace dan pedoman Indent highlighted, sisipan di samping dari salah satu simbol {} [] (), di samping simbol dari tanda sisipan dan simbol simetris yang berlawanan akan disorot.
- Membuat scrolling lanjutan, dapat dinonaktifkan dalam kasus touchpad scrolling bermasalah.
- Meningkatkan fitur garis: jika beberapa jalur yang dipilih, hanya baris yang dipilih akan diurutkan.
- Menambah nilai hex di kolom Ascii Insert Panel.
- Meningkatkan kinerja: mencegah beralih-dokumen dari yang diurai oleh daftar fungsi dan dengan peta dokumen saat ini 2 panel yang tersembunyi.
Sekian dahulu posting kali ini, semoga sukses. Salam.
  
Tiada kata yang lebih baik dari pada ucapan terima kasih, atas kunjungannya di blog ini.
Download
Catatan: Download akan mampir sejenak di lnk.co dan, klik "Skip Advertisement" untuk melanjutkan.

0 komentar:

Post a Comment