Gratis Download Office Suite, IBM Lotus Symphony 3.0.1

IBM Lotus Symphony adalah office suite yang memiliki kemampuan canggih dan memiliki banyak fitur.
Nama
Versi
File
Lisensi
OS
Developer
IBM Lotus Symphony
3.0.1
555 MB
: Gratis
: Windows XP/Vista/7
: IBM Corporation
Sebagai office suite, IBM Lotus Symphony cukup diperhitungkan kemampuannya. Hal ini menyenangkan office suite seperti ini diberikan secara gratis. IBM Lotus Symphony memiliki 3 aplikasi didalamnya, dan dengan 3 aplikasi ini bisa melakukan dan menyelesaikan tugas-tugas kantor.
IBM Lotus Documents
Membuat dokumen sederhana atau sangat terstruktur termasuk grafik, tabel, grafik, dan spreadsheet. Sejumlah fitur memberikan gelar baik kontrol atas format teks, halaman, bagian dokumen dan dokumen secara keseluruhan. Dan dapat menyimpan dokumen dalam berbagai format.
Design:Membuat dokumen dasar seperti memo, surat, dan resume, serta dokumen-dokumen yang kompleks lengkap dengan bibliografi, tabel referensi, dan indeks. Disini bisa didapati beberapa fitur seperti: pemeriksa ejaan dan Koreksi Instan. Stylist untuk membuat dan memodifikasi gaya untuk paragraf, karakter individu, frame, dan halaman. Navigator dan menampilkan dokumen dalam tampilan outline, dan melacak objek yang telah dimasukkan ke dalam dokumen.
Calculate: Perhitungan terintegrasi yang membantu mengeksekusi perhitungan canggih atau link logis. Mudah membuat tabel dalam dokumen pengolah kata untuk melakukan perhitungan.
Gambar dan grafis: Membuat gambar, grafik, legenda, dan jenis-jenis gambar secara langsung dalam dokumen. Menyisipkan gambar (JPG atau GIF) ke dalam dokumen dan mengeditnya langsung dengan editor gambar. Selain itu, Galeri menyediakan koleksi grafis.
IBM Lotus Presentations
Membuat tampilan halaman profesional yang dapat mencakup grafik, objek gambar, teks, multimedia, dan berbagai barang-barang lainnya.Dapat mengimpor dan memodifikasi presentasi Microsoft PowerPoint. Untuk di layar menunjukkan halaman, animasi Transisi Page, dan multimedia adalah beberapa teknik yang dapat digunakan untuk membuat presentasi lebih menarik.
Membuat Halaman: Template untuk membuat halaman yang tampak profesional. Dapat menetapkan sejumlah efek dinamis untuk halaman, termasuk efek animasi dan transisi.
Membuat Presentasi: Tersedia beberapa pandangan. Misalnya, pandangan penyortir halaman menampilkan ikhtisar halaman dalam bentuk thumbnail, sedangkan pandangan Handout berisi halaman dan teks.
Penerbitan Presentasi: Mempublikasikan halaman di layar, seperti handout, atau sebagai dokumen HTML.
IBM Lotus Spreadsheets
Aplikasi spreadsheet digunakan untuk menghitung, menganalisis, dan mengelola data. Dapat mengimpor dan memodifikasi Microsoft Excel spreadsheet.
Calculations: Memiliki fungsi statistik dan perbankan, yang dapat digunakan untuk membuat formula untuk melakukan perhitungan yang kompleks pada data.
Sebuah fitur menarik: dapat segera melihat hasil dari perubahan yang dibuat pada satu faktor perhitungan yang terdiri dari beberapa faktor. Misalnya, dapat melihat bagaimana mengubah periode waktu dalam perhitungan pinjaman mempengaruhi suku bunga atau jumlah pembayaran. Selain itu, dapat mengelola tabel yang lebih besar dengan menggunakan skenario standar yang berbeda.
Mengatur Data: mengatur ulang spreadsheet untuk menampilkan atau menyembunyikan rentang data tertentu, atau untuk memformat rentang sesuai dengan kondisi khusus, atau dengan cepat menghitung subtotal dan total.
Dinamika grafik: spreadsheet hadir dalam grafik dinamis yang diperbarui secara otomatis saat perubahan data.
Membuka dan menyimpan file Microsoft: Gunakan alat produktivitas filter untuk mengkonversi file Excel, atau untuk membuka dan menyimpan dalam berbagai format lainnya.
Persyaratan:
- 750 MB ruang bebas pada Linux dan 540MB ruang bebas pada Windows
- 512 MB RAM
Semoga ini bisa bermanfaat dan Semoga sukses. Salam.
   
Tiada kata yang lebih baik dari pada ucapan terima kasih, atas kunjungannya di blog ini .
Download
Catatan: Download akan diarahkan ke lnk.co dan untuk melanjutkan "Skip Advertisement" pada kanan atas.

0 komentar:

Post a Comment