Download Avast! Free Antivirus 7.0.1474

Avast! adalah paket aplikasi yang bertujuan untuk melindungi komputer dari kemungkinan infeksi virus atau ancaman malware lainnya.
Nama
Versi
File
Lisensi
OS
Developer
Avast! Free Antivirus
7.0.1474
89.3 MB
: Gratis
: Windows 2K/ XP/ Vista/ 2008/ Vista64/ 7/ 7 x64/8
: AVAST Software
Menggabungkan teknologi anti-spyware, serta anti-rootkit dan kemampuan kuat perlindungan diri, menyediakan lebih cepat pemindaian dengan kemampuan deteksi ditingkatkan. Dilengkapi dengan user interface yang benar-benar dirubah untuk pemindaian lebih mudah.
Fitur:
·   Core dan deteksi: Antivirus dan anti-spyware engine. Perlindungan yang handal terhadap virus, spyware dan bentuk lain dari perangkat lunak berbahaya.
·   Perlindungan anti-rootkit: Memeriksa semua kernel-mode driver yang sistem operasi sedang loading untuk tanda-tanda perilaku rootkit.
·   Community IQ: Sampel kami proses berasal dari sensor ditempatkan di seluruh avast! Community dalam perisai Perilaku dan anti-rootkit modul.
·   Kode emulator: Ketika executable yang mencurigakan ditemui, avast! mampu meniru kode program dalam lingkungan yang terisolasi.
·   Heuristik mesin: Proaktif mendeteksi malware terdeteksi dengan definisi yang normal. Mesin heuristik mampu menutupi kedua biner (eksekusi) dan malware script.
·   scanning: Boot-time scanner· Memindai komputer untuk infeksi sebelum sistem operasi telah dimulai dan sebelum virus dapat diaktifkan.
·   Command-line scanner: menjalankan scan langsung dari baris perintah.
·   Wake-up untuk scan: melakukan scan dijadwalkan.
·   Dijadwalkan pemindaian: menentukan waktu scan dan file akan dipindai.
·   Shields: Perilaku Perisai. Monitor aktivitas pada komputer menggunakan sejumlah sensor. Perilaku Honeypots. File System Shield. Real-time scanning file dibuka / dijalankan. Mail Perisai. Memindai semua masuk / keluar e-mail untuk malware. Memindai semua halaman web yang dikunjungi dan memeriksa semua file, halaman dan script java download dari internet. Berkat fitur Intelligent Stream Scan, perisai Web tidak memperlambat browsing web Anda. Perisai P2P. IM Perisai. Cek file yang didownload. Jaringan Shield. Perlindungan terhadap virus berbasis jaringan.
·   Update: virus definisi. Incremental update sistem meminimalkan ukuran file pembaruan rutin. Cepat aplikasi update. Format baru berarti update lebih cepat dan mengurangi kebutuhan CPU/memori, sehingga penggunaan komputer tidak terganggu.
·   gaming: New Silent/Gaming mode otomatis mendeteksi layar penuh aplikasi dan menonaktifkan pop-up.
·   CPU optimasi: Multi-threaded pemindaian optimasi. Pemisahan file individual besar antara inti, mempercepat proses scanning.
·   Green computing: Mengurangi tuntutan hasil disk drive konsumsi energi yang lebih rendah.
·   Miscellaneous: iTrack - Real-time scanning laporan grafis. Antarmuka pengguna grafis. Pengolahan otomatis.
Persyaratan: Processor Pentium 3, 128 MB RAM, dan 200 MB ruang bebas
Mudah-mudahan ini akan membawa manfaat dan Semoga sukses. Salam.
  
Tiada kata yang lebih baik dari pada ucapan terima kasih, atas kunjungannya di blog ini.
Download
Catatan: Download akan mampir sejenak di lnk.co dan, klik "Skip Advertisement" untuk melanjutkan.

0 komentar:

Post a Comment