Penghapus Tingkat Rendah Hard Disk dan USB Drive

HDD Wipe Tool adalah tool untuk menghapus di tingkat rendah pada hard disk dan solusi memblok recovery software dari mendapatkan kembali data.
Nama
Versi
File
Lisensi
OS
Developer
HDD Wipe Tool
2.35.1178
496 KB
: Gratis
: Windows 2K/ XP/ 2003
: HDDGURU
Efektif dan bekerja dengan HDD yang paling populer, termasuk S-ATA (SATA), IDE (E-IDE), SCSI, USB dan Firewire. Mendukung banyak merek seperti Maxtor, Hitachi, Seagate, Samsung, Toshiba, Fujitsu, IBM, Quantum dan Western Digital.
Jelas tidak ditujukan kepada pemula, aplikasi ini menawarkan antarmuka yang agak intuitif yang sempurna membantunya mencapai tujuannya dengan usaha minimal. Rincian perangkat dan tab SMART yang ada untuk mendapatkan beberapa informasi pada hard-disk.
Program ini juga mendukung tingkat rendah penghapusan Flash Drive atau USB Drive lain. Menghapus dan re-sertifikasi drive SATA, IDE atau SCSI hard disk dengan berbagai ukuran sampai dengan 281 474 710 976 655 byte.
HDD Wipe Tool akan menghapus partisi, MBR, dan setiap bit data pengguna. Data tidak dapat dipulihkan setelah menggunakan utilitas ini. Program ini menggunakan Ultra-DMA transfer bila memungkinkan.
Periksa kembali pengaturan sebelum memulai wiping. Semua data yang terhapus akan sangat sulit untuk dipulihkan. Jadi hati-hatilah untuk menggunakan software ini, meskipun gratis tapi ini professonal.
Semoga posting kali ini bisa membawa manfaat dan semoga sukses. Salam.
   
Tiada kata yang lebih baik dari pada ucapan terima kasih, atas kunjungannya di blog ini.
Download
Catatan: Link download akan menuju lnk.co dan untuk melanjutkan klik pada "Skip Advertisement"

0 komentar:

Post a Comment