Gratis Converter PDF to Word dari Wondershare

Wondershare  memberikan kesempatan bagi kita untuk memiliki PDF ke Word secara gratis. Cukup download dan menginstal, Anda dapat menikmati software ini.
Wondershare PDF to Word Converter adalah utility office untuk membantu Anda mengkonversi file PDF yang dapat diedit dokumen Word. Ia menyimpan semua isi serta layout dan format, sehingga Anda dapat dengan mudah mengedit atau menggunakan kembali isi PDF di Word bahkan tanpa memformat ulang atau mengetik ulang, yang benar-benar dapat menghemat waktu berharga Anda.
Dengan semua teks asli, gambar, grafik, hyperlink, tata letak dan format persis dijaga. Output Dokumen Word memiliki kotak teks tidak yang membuat PDF editing lebih mudah.Dukungan mengekspor Microsoft Office Word 2003/2007/2010.
Dukungan mengkonversi file PDF terenkripsi yang terlindung dari percetakan, mengedit, dan menyalin.
Untuk password yang dilindungi file PDF dari pembukaan, Anda perlu mengetikkan password di kotak dialog pop-up, dan kemudian PDF ke Doc Converter dapat melakukan pekerjaan konversi untuk Anda.
Batch konversi - Mengkonversi hingga 200 file PDF pada satu waktu. Pengkonversian sebagian - Pilih semua halaman atau rentang halaman dari multi-halaman file PDF yang akan dikonversi.
Konversi pintas - Klik kanan pada file PDF dan mengubahnya menjadi dokumen Word tanpa meluncurkan program.
Fitur:

  • Convert PDF ke Word
  • Pertahankan teks asli, gambar, grafis, dll
  • Mengkonversi file PDF terenkripsi tanpa repot
  • Mendukung Office 2003/2007/2010.
Giveaway sudah tidak berlaku. Silahkan mencoba dan semoga berhasil. Salam

Tidak ada kata yang lebih baik dari pada ucapan terima kasih, atas kunjungannya di blog ini.

0 komentar:

Post a Comment