Lindungi Privasi Anda Dengan Privasi Guardian 4.5 Full Gratis Dan Legal (Giveaway)

Privacy Guardian menjamin privasi Internet Anda dengan memastikan semua jejak internet online Anda dan aktivitas komputer secara permanen
dihapus dan komputer Anda dan dikembalikan menjadi bersih. Informasi dari setiap website yang Anda kunjungi disimpan pada komputer Anda dan disimpan di lokasi Windows yang tersembunyi termasuk file sementara, cookie, sistem registry dan file index.dat. Web browser hanya menyediakan perlindungan privasi parsial dengan memungkinkan beberapa Internet sementara file dan cookies untuk dihapus, tetapi mereka tidak membersihkan data dari semua file yang tersembunyi juga tidak menghapus data secara aman.Mengembalikan hard drive space berharga dan mempercepat kinerja sistem dengan membersihkan catatan sementara tua dan tidak terpakai. Hal ini memungkinkan Anda untuk secara sederhana dan aman menghapus file privasi sensitif dari Windows, Office, Netscape, WMP and IE.
Perlu diingat pula, Privacy Guardian sangat kuat, jika Anda melakukan pembersihan Semua Browser Anda akan terbuka pada proses membunuh. Jadi dalam penggunaan software ini akan tampil lebih baik ketika shutdown komputer.
Biasanya software ini dijual dengan harga $ 19.99, tetapi dengan mengikuti PCTool.com kampanye giveaway Anda bisa mendapatkan secara gratis dan legal.
Ikuti langkah berikut:
. Kunjungi situs ini: http://www.pctools.com/privacy-guardian/offer/
. Mengisi formulir yang tersedia dengan menulis nama dan email Anda. klik submit.
. Buka email anda dari do-not-reply@pctools.com
. Download Privacy Guardian dari link yang diberikan.
. Dan dapatkan serial didalam email anda.
Catatan: File instalasi dibundel ini dengan installer Google Chrome. Jika Anda tidak ingin menginstal Google Chrome browser, hapus centang pada instalasi permintaan Google Chrome ketika menginstal perangkat lunak.
  
Tiada kata yang lebih baik dari pada ucapan terima kasih, atas kunjungannya di blog ini.

0 komentar:

Post a Comment