Booting Extra Cepat Menggunakan Faster Startup

Faster Startup adalah sebuah software yang dapat membuat proses startup atau booting pada komputer Anda menjadi lebih cepat.
Bagi Anda yang tidak tahu apa proses startup atau booting, saat Anda membuka Windows mulai dari saat pertama sampai proses loading selesai.
Beberapa masalah yang sering terjadi saat proses startup adalah proses startup lambat, bahkan lebih dari 5 menit dan suara dari hard disk muncul ketika memulai proses tersebut diselenggarakan. Selain mengganggu karena menunggu terlalu lama, hard disk juga dapat mengalami gangguan.
Masalah terjadi karena dalam proses startup, ada begitu banyak program yang dimuat oleh Windows startup pada "program Autorun". Faster Startup membuat Anda lebih cepat proses startup dengan mengatur waktu  program autorun. Ini akan membuat proses berjalan lebih cepat startup dan mengurangi jumlah beban disk di hard disk komputer Anda. Hasilnya, hard disk Anda akan terlindung dari gangguan dan Anda tidak akan menunggu terlalu lama untuk start up komputer Anda lagi.
Biasanya software ini dijual dengan $ 29,99. Tapi, dalam waktu terbatas, Anda bisa mendapatkan lisensi versi lengkap gratis sebagai giveaway!
Caranya cukup mudah:
- Download Faster Startup: Expired
- Install Faster startup sampai selesai
- Buka Aplikasi dan klik Registrasi
- Dapatkan Serial Faster Startup: Expired
- Masukkan nama dan serial
NB: Kali ini adalah sangat terbatas, jadi jangan melewatkannya.

Tidak ada kata yang lebih baik dari pada ucapan terima kasih, atas kunjungannya di blog ini.

0 komentar:

Post a Comment