Anti Logger Pelindung Privasi Yang Akurat, Download Zemana Anti Logger 1.9.3.157 Full

Ada aplikasi key logger seperti Perfect Key Logger (lihat posting selanjutnya), ada juga aplikasi anti logger seperti dalam posting ini "Zemana Anti Logger 1.9.3.157".
Melihat namanya saja, antara key logger dengan anti logger sudah jelas berlawanan dan jelas pula fungsinya berlawanan pula.
Kalau saya perhatikan Zemana Anti Logger ini memiliki fungsi cenderung kearah anti virus, anti marware dan sebagainya kalau di aslinya windows seperti Windows Feriwall. Dari pada ribet mikir, mending kita tengok deskripsi versi pabriknya:
Anti-Logger, dikembangkan untuk menangani berbagai jenis ancaman malware, melindungi password perbankan, email pribadi & chatting percakapan dari memata-matai secara proaktif tanpa perlu algoritma berbasis signature dan termasuk kuat, anti-tindakan metode.
AntiLogger mencegah segala bentuk yang dikenal malwares yang berniat untuk melakukan pencurian informasi. Sebagai AntiLogger menggunakan proaktif dan cara yang unik untuk mendeteksi aplikasi yang berpotensi ke arah bahaya dan belum diakui atau diidentifikasi oleh program anti-virus.
Modul: Anti-SSL Logger, Anti-WebCam Logger dan Anti-Clipboard Logger. Modul Anti-keylogger menyediakan perlindungan baru yang kuat terhadap keyloggers yang belum bahkan tertangkap dan diketahui, software keamanan pada umumnya.
Fitur:
- Anti-SSL Logger Modul = perlindungan terhadap Logger SSL
- Anti-WebCam Logger = perlindungan terhadap WebCam Logger
- Anti-Key Logger Modul = perlindungan terhadap Logger Kunci
- Anti-Screen Logger = perlindungan terhadap Logger Layar
- Anti-Clipboard Logger = perlindungan terhadap Logger Clipboard
- Sistem Pertahanan Modul = melindungi sistem
Persyaratan:
- Minimum 50 MB ruang Hard Disk
- Minimum 128 MB Ram
- Minimum 300 MHz Processor
Berharap ini akan membawa bermanfaat dan Salam sukses.
  
Tiada kata yang lebih baik dari pada ucapan terima kasih, atas kunjungannya di blog ini.
Download
Catatan: Download akan mampir sejenak di lnk.co dan untuk melanjutkan, klik "Skip Advertisement".

0 komentar:

Post a Comment