Tool Untuk Memperbaiki Bad Sector Hard Disk/HDD

Kerja dari program ini adalah dengan melihat sektor yang rusak/buruk dan meletakkannya kedaftar daftar cacat parik.
System/computer tak perlu lagi membaca sektor tersebut (dilewati/ditinggalkan), sehingga tidak mengganggu system dalam bekerja.
Secara simple program ini berfungsi untuk memberitahu system bahwa ada bagian/sektor yang rusak. Seumpama kalau di jalan raya ada jalan yang rusak bukannya memperbaiki, tapi hanya memberi tanda pada jalan yang rusak/berlobang, sehingga pengguna bisa menghindari dan membuat perjalanan menjadi aman.
Lha terus apakah tidak ada program yang bisa memperbaiki HDD? jawab saya: sampai saat ini tidak ada. Bagaimana dengan HDD Regenerator? fungsinya juga hampir sama bedanya kalau itu berbayar dan yang ini asli gratis.
Program ini dapat memberikan informasi sektor buruk dari Maxtor 541DX (2B0X0H1) HDD ke dalam daftar pabrik cacat (P-List) sampai 15.000 bad sector.
HDD Bad Sector Repair bekerja:
- Bergerak cacat dari G-list ke P-list, bersihkan dan reset P-list dan G-list, reset kapasitas HDD dan menambahkan sektor tertentu ke dalam daftar P-List.
- HDD dikembalikan akan bekerja sama seperti HDD baru: Tidak akan ada bad sector, dan dapat dipartisi dan diformat.
- Instal, dan yang harus dilakukan adalah memasukkan bootable disk dan memiliki target HDD agar terhubung dengan benar ke IDE slot. Dalam beberapa menit, bisa mulai memperbaiki HDD rusak menggunakan utilitas ini dengan menekan beberapa kunci.
Persyaratan: CD-ROM Driver
Anda punya Hard Disk error hingga kegagalan isntalasi OS. Mungkin Hard Disk sudak rusak. Asalkan CPU masih bisa mendeteksi saya yakin itu dapat diperbaiki. Ok cukup sekian dan salam.
  
Tiada kata yang lebih baik dari pada ucapan terima kasih, atas kunjungannya di blog ini.
Download
Catatan: Download akan diarahkan ke lnk.co dan untuk melanjutkan "Skip Advertisement" pada kanan atas.

0 komentar:

Post a Comment