Download Dan Update PowerISO Versi 5.2

PowerISO dikembangkan menjadi CD/DVD file image alat pengolahan kuat, yang memungkinkan untuk membuka, mengekstrak, membuat, mengedit, kompres, mengenkripsi, split dan mengkonversi file ISO, dan me-mount file-file dengan virtual drive internal.
Nama
Versi
File
Lisensi
OS
Developer
PowerISO
: 5.2
7.2 MB
Ad-supported/ $ 29.95
: Semua Windows
: PowerISO Computing Inc
PowerISO dapat memproses hampir semua file image CD-ROM termasuk ISO dan BIN. Hal ini dapat digunakan dengan mudah, yang mendukung integrasi shell, menu konteks, drag dan drop, clipboard copy paste.
Fitur:
·   Buat Buat CUE ISO atau BIN dari file hard disk atau CD/DVD/BD disc. Buat file image bootable ISO. Mendeteksi berbagai CD/DVD/BD file image secara otomatis. Dukungan ISO9660, Joliet dan sistem UDF file. Mendukung nama file unicode. Optimalkan tata letak file untuk menghemat ruang disk.
·   Sunting ISO: Tambahkan file, Hapus, Ubah nama, Modifikasi, Tambah informasi boot.
·   Ekstrak ISO: BIN/CUE, DAA, UIF, DMG, MDF/MDS, ASHDISC, BWI/B5I, LCD, IMG, CDI, CIF, P01, PDI, NRG, NCD, PXI, GI, FCD, VCD, C2D, BIF dll. Lihat dan menjalankan file yang terdapat dalam file ISO.
·   Membakar ISO: ke CD-R, CD-RW, DVD-R, DVD-RW, DVD+R, DVD+RW, DVD-RAM, DVD-R DL, DVD+R DL, BD-R, BD-R DL, BD-RE, BD-RE DL. Membakar file DMG Apple langsung ke CD/DVD/BD disc. Membakar file dan folder ke CD/DVD/BD disc on the fly. Membakar CD Audio dari MP3, WMA, APE, FLAC, WAV, atau file BIN. Membakar file video image ke CD/DVD disc. Mendukung dua mode untuk menghapus rewritable discs: Kendali Menghapus dan Cepat Menghapus.
·   Mount ISO dan populer image lainnya sebagai virtual drive. Mendukung hingga 23 drive virtual.
·   Mount Disc Audio: Buat CD Audio standar. Buat CD mode campuran. Dukungan Audio CD-TEXT. Membakar mp3, wma, wav, flac dan file kera ke CD. Membakar bin/cue, mp3/cue, wma/cue, wav/cue, flac/cue dan ape/cue file image audio ke CD. Mengedit file image CD Audio yang ada. Dukungan Bermain Trek Audio dalam file image CD Audio.
·   Rip CD audio ke mp3, wma, wav, flac dan file kera. Rip CD audio ke bin/cue, mp3/cue, wma/cue, wav/cue, flac/isyarat dan kera/cue file gambar audio.
·   Mengkonversi semua file image populer untuk ISO dan BIN.
·   Buka/Ekstrak/Edit file disk image: Mendukung semua file gambar disk virtual populer, seperti Disc VMWare Images Virtual (vmdk), Virtual VirtualBox Disc Gambar (VDI), Virtual PC Gambar Disc Virtual (VDI) . Mendukung semua file gambar floppy disk, seperti BIF, FLP, DSK, BFI, BWI, BIN, IMG, dan sebagainya. Dukungan file image disk dengan FAT12, FAT, FAT32, NTFS dan ext2, ext3 partisi.
·   Membuat bootable USB drive untuk Windows XP, Windows Vista dan Windows 7. Dukungan USB-FDD, USB-ZIP, dan USB-HDD.
·   Didukung sistem file CD/DVD: Standar ISO-9660 Joliet ISO ekstensi (CD di bawah Windows 95 dan lebih), RockRidge ISO ekstensi (CD dibawah FreeBSD, Linux), El Torito ekstensi (CD bootable), Univeral Disk Format (UDF), XBOX DVD Format, APPLE HFS, HFS+APPLE.
·   Mudah dan antarmuka ramah: Drag dan drop. Clipboard copy dan paste. Beberapa bahasa.
Jangan kuatir, apa yang di-download dari sini adalah full versi dan jika menyukainya akan lebih baik jika membelinya.
Persyaratan:
·   166 MHz Processor
·   64 MB memori
·   10 MB disk space
Semoga ini bisa bermanfaat dan Semoga sukses. Salam.
   
Tiada kata yang lebih baik dari pada ucapan terima kasih, atas kunjungannya di blog ini.
Download
Catatan: Download akan diarahkan ke lnk.co dan untuk melanjutkan "Skip Advertisement" pada kanan atas.

0 komentar:

Post a Comment