GTK+, Komponen Membuat Antarmuka Pengguna Grafis

Menawarkan satu set lengkap widget, GTK+ cocok untuk proyek-proyek mulai dari kecil satu-off proyek untuk melengkapi suite aplikasi.
Nama
Versi
File
Lisensi
OS
Developer
GTK+
2.24.0-1
8.3 MB
: Gratis
: Windows 2K/ 2003/ XP/ XP X64/ Vista/ Vista64/ 7/ 7 x64
: The GTK+ team=Free
GTK+ adalah gratis dan bagian dari Proyek GNU. Namun, persyaratan lisensi untuk GTK +, LGPL GNU, memungkinkan untuk digunakan oleh semua pengembang, termasuk yang mengembangkan perangkat lunak berpemilik, tanpa biaya lisensi atau royalti.
GTK+ didasarkan pada tiga perpustakaan:
·   GLib adalah pustaka inti tingkat rendah yang membentuk dasar dari GTK + dan GNOME. Ini menyediakan data penanganan struktur C, pembungkus portabilitas, dan interface untuk fungsi runtime seperti event loop, threads, dynamic loading, dan sistem objek.
·   Pango adalah library untuk tata letak dan rendering teks, dengan penekanan pada internasionalisasi. Ini membentuk inti dari teks dan penanganan font untuk GTK+.
·   Perpustakaan ATK menyediakan satu set antarmuka untuk aksesibilitas. Dengan mendukung antarmuka ATK, aplikasi atau toolkit dapat digunakan dengan alat seperti screen readers, magnifiers, dan alternative input devices.
GTK+ dirancang dari bawah ke atas untuk mendukung berbagai bahasa, tidak hanya C/C++.
Menggunakan GTK+ dari bahasa seperti Perl dan Python (terutama dalam kombinasi dengan Glade GUI builder) menyediakan metode yang efektif dari pengembangan aplikasi cepat.
Semoga ini bisa bermanfaat dan Semoga sukses. Salam.
   
Tiada kata yang lebih baik dari pada ucapan terima kasih, atas kunjungannya di blog ini.
Download
Catatan: Download akan diarahkan ke lnk.co dan untuk melanjutkan "Skip Advertisement" pada kanan atas.

0 komentar:

Post a Comment