Konversi Video Cepat dan Mantab

STOIK Video Converter akan membantu membuat klip video yang akan bermain sempurna pada pemutar video atau layanan berbagi secara online.
Nama
Versi
File
Lisensi
OS
Developer
STOIK Video Converter
3.0.1
28.6 MB
: Gratis
: Windows XP/ Vista/ Vista64/ 7/ 7 x64
: STOIK Imaging
Mengurus video hell, memilih resolusi, bitrate yang benar, format dan ukuran file khusus. Mengkonversi antara AVI, DV, MKV, MOV, MPEG 1, 2, dan 4 dan format WMV di semua kombinasi yang mungkin. Proses satu atau banyak file video, membagi dan menggabungkan video stream, opsi atau menggunakan salah satu preset terpasang. Pilihan yang tidak terbatas.
STOIK Video Converter menawarkan konversi cepat dan mudah dari satu format video yang lain, dan memiliki banyak pra-konfigurasi profil untuk mencocokkan persyaratan yang tepat ukuran layar resolusi, format dan file video player yang paling dan layanan video sharing online.
Fitur:
·   Membaca Video: Windows Media 9, AVI, DV AVI, MKV, MPEG 4 video dalam format AVI dan file MKV (DivX, XviD, H.264, AVC), MPEG 2, MPEG TS, MOV, QT, 3GPP, 3GPP2, MP4, MPG4
·   Menulis video: Windows Media 9, AVI (menggunakan codec eksternal terinstal di sistem), DV AVI, Video Format preset, editor Preset, Gabung file, Mengkonversi beberapa file sekaligus, Pertahankan interlace ketika mengubah ukuran frame, misalnya NTSC-PAL
Persyaratan:
·   Processor: Pentium IV dan kompatibel
·   RAM: 1 GB
·   Apple QuickTime Player untuk membaca format terkait
·   Windows Media Player
·   DirectX 9 dan lebih tinggi
Mudah-mudahan ini akan membawa manfaat dan Semoga sukses. Salam.
   
Tiada kata yang lebih baik dari pada ucapan terima kasih, atas kunjungannya di blog ini.
Download
Catatan: Download akan mampir sejenak di lnk.co dan, klik "Skip Advertisement" untuk melanjutkan.

0 komentar:

Post a Comment