MD5 Checker 2.31, Memeriksa MD5 Dengan Cepat Dan Akurat

Sebelum men-download aplikasi dan menginstal di komputer, disarankan untuk memeriksa bahwa installer tidak rusak, terutama jika download dari sebuah situs web hosting.
Nama
Versi
File
Lisensi
OS
Developer
MD5 Checker
2.31
25 KB
: Gratis
: Semua Windows 
: TSoft Ltd
Cara paling aman untuk melakukan ini adalah untuk membandingkan nilai hash dengan yang disediakan oleh pengembang dan memastikan bahwa mereka cocok. MD5 Checker adalah salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk melakukan perbandingan ini.
Portable, tidak memerlukan instalasi. Selain itu, dapat dilakukan pada USB stick dan meluncurkan setiap kali kebutuhan muncul, terlepas dari PC yang digunakan.
Antarmuka MD5 Checker adalah intuitif cukup untuk memungkinkan bahkan mereka yang tidak terbiasa dengan berurusan dengan checksum untuk memverifikasi integritas file mereka.
Dalam rangka untuk membandingkan dua nilai hash yang berbeda, perlu memilih file untuk mengolah dan perangkat lunak secara otomatis menampilkan MD5 checksum-nya. Selanjutnya, perlu menyalin nilai lain dan menggunakan "Tempel" tombol untuk menambahkannya ke lapangan berdedikasi, dan hasil perbandingan adalah segera ditampilkan.
Jika dua nilai hash yang identik, ini berarti bahwa file belum diubah dan bahwa benar-benar memiliki paket asli. Jika, di sisi lain, mereka berbeda, yang terbaik adalah untuk mencari sumber lain untuk men-download file tersebut, sebagai installer telah dirusak dan bahkan mungkin terinfeksi.
Fungsi lain yang disediakan oleh MD5 Checker adalah untuk menghasilkan checksum untuk setiap file yang dipilih - tergantung pada ukuran, mungkin mengambil beberapa waktu untuk memproses dan membuat hash-nya.
MD5 Checker adalah sebuah aplikasi kecil untuk membandingkan dua checksum MD5 atau menghasilkan mereka. Namun, tidak memberikan dukungan untuk jenis lain hashsums (seperti SHA-1, SHA-256 atau CRC32).
Semoga ini bisa bermanfaat dan Semoga sukses. Salam.
   
Tiada kata yang lebih baik dari pada ucapan terima kasih, atas kunjungannya di blog ini.
Download
Catatan: Download akan diarahkan ke lnk.co dan untuk melanjutkan "Skip Advertisement" pada kanan atas.

0 komentar:

Post a Comment