Optimalkan Regisry Agar Komputer Lebih Cepat

WinASO Registry Optimizer adalah optimasi registry cleaner canggih dan memungkinkan dengan aman bersih dan memperbaiki masalah registry hanya dengan beberapa klik mouse sederhana.
Nama
Versi
File
Lisensi
OS
Developer
WinASO Registry Optimizer
4.7.7
5.5 MB
Demo / USD 29.95
: Semua Windows
: X.M.Y. International LLC
Dengan memperbaiki informasi usang dan menyesuaikan parameter dalam Windows Registry, secara signifikan mempercepat sistem. WinASO Registry Optimizer dirancang dengan baik untuk memperbaiki masalah umum seperti akses ditolak untuk drive yang hilang dan disk dan halaman Internet Explorer ilegal diubah.
Pengujian substansial telah dilakukan pada perangkat lunak ini untuk menjamin keamanan sistem. Sementara itu, WinASO Registry Optimizer menawarkan kelompok alat yang kuat termasuk Cleaner Privasi, Cleaner Shortcuts, manajer IE, Sistem Optimizer, Data Recovery, Uninstall Manager, dll.
Fitur:
·   Cepat dan Profesional: Algoritma pemindaian lanjutan yang dapat memindai seluruh registri dalam beberapa detik untuk entri usang dan tidak valid, serta kesalahan registri lainnya, semua yang tercantum dalam laporan komprehensif pemindaian. Dapat memilih item untuk memperbaiki atau membiarkan WinASO Registry Optimizer akan secara otomatis memperbaiki semuanya.
·   Multi-fungsional: memiliki sejumlah built-in tools seperti "Cleaner Privacy", "Sistem Optimizer", "Registry Defrag", "Start-up Manager", "IE Manager "," Uninstall Manager ", dan banyak lagi.
·   Sangat mudah digunakan: pemula dapat segera belajar bagaimana menggunakannya sekali membuka jendela perangkat lunak.
Persyaratan:
·   30 MB ruang HDD
·   64 MB RAM
Mudah-mudahan ini akan membawa manfaat dan Semoga sukses. Salam.
   
Tiada kata yang lebih baik dari pada ucapan terima kasih, atas kunjungannya di blog ini.
Download
Catatan: Download akan mampir sejenak di lnk.co dan, klik "Skip Advertisement" untuk melanjutkan.

0 komentar:

Post a Comment