Download PeaZIP Full Dan Gratis

PeaZip adalah archiver tool yang mendukung Pea asli format arsip (menampilkan volume kompresi perpecahan, dan enkripsi fleksibel dan skema memeriksa integritas) dan format mainstream lainnya, dengan fokus khusus pada penanganan format terbuka.
Nama
Versi
File
Lisensi
OS
Developer
PeaZip
4.7.2
8.5 MB
: Gratis
: Windows 2K/ XP/ Vista/ 7/ Linux
: Giorgio Tani
Dukungan penuh: 7z, 7-Zip sfx, Bzip2, Gzip, PEA, TAR dan ZIP perpecahan.
Browse, tes, ekstrak dukungan untuk ARJ, CAB, CHM, cpio, DEB, ISO, LZH, NSIS installer, OOo file, RAR, RPM, Z.
UI PeaZip bertujuan memberikan bantuan kepada pengguna untuk: mengedit, menyimpan dan mengembalikan tata letak arsip (input file dan daftar folder) untuk mempercepat definisi pengarsipan dan operasi backup, menyimpan definisi pekerjaan, sebagai teks biasa, yang akan digunakan dalam script atau untuk Tujuan belajar, memiliki log kerja yang terinci setelah setiap operasi.
Antarmuka sepenuhnya skinnable (kulit dapat disesuaikan dan disimpan sebagai teks biasa untuk menjadi re-diedit sebebas mungkin) dan menggunakan transparansi disesuaikan.
PeaZip tidak perlu diinstal / unistalled, dapat dijalankan dari setiap jalur (bahkan terpencil; jalur ditulisi dianjurkan), namun versi Windows yang dirilis baik sebagai biner mandiri dan sebagai installer sepenuhnya otomatis / paket uninstaller, memungkinkan ketat integrasi sistem untuk menggunakan hak PeaZip dari Explorer.
PeaZip dasarnya bertindak sebagai frontend grafis untuk dieksekusi Pea (grafis) dari Penulis yang sama dan untuk dieksekusi 7za Igor Pavlov (Myspace ini 7z POSIX pelabuhan di Linux), yang dapat berjalan dalam mode console atau melalui bungkus grafis.
Fitur:
·   Mudah untuk menggunakan GUI, mendukung Drag & Drop dan terintegrasi dalam menu konteks sistem
·   Semua dalam satu alat untuk bekerja dengan semua format arsip yang paling populer: ekstrak, kompres, mengkonversi, mengenkripsi, penghapusan aman, menyimpan skrip backup.
·   Besar kecepatan, rasio kompresi yang tinggi, stabilitas superior dan keamanan menggunakan 7-Zip terbukti teknologi Open Source
·   Jalankan di semua versi Windows, dari 9x sampai 7, dan fitur versi 64 bit untuk kinerja yang lebih baik pada sistem 64 bit, apalagi memiliki versi portable yang tidak perlu diinstal dan dapat dijalankan dari drive USB, dan versi Linux.
Semoga posting kali ini bisa membawa manfaat dan semoga sukses. Salam.
   
Tiada kata yang lebih baik dari pada ucapan terima kasih, atas kunjungannya di blog ini.
Download 32 Bit - Download 64 Bit
Catatan: Link download akan menuju lnk.co dan untuk melanjutkan klik pada "Skip Advertisement"

0 komentar:

Post a Comment