Recovery NTFS Gratis Dari Smart PC Solutions. Inc

Smart NTFS Recovery adalah aplikasi recovery yang mendukung sistem file NTFS dan format dokumen ganda, termasuk TXT, DOC dan XLS.
Nama
Versi
File
Lisensi
OS
Developer
Smart NTFS Recovery
: 4.5
2.5 MB
: Gratis
: Windows NT/ 2K/ XP/ 2003/ Vista
: Smart PC Solutions. Inc
Untuk pertama kalinya program dengan kesederhanaan yang membuatnya cukup mudah digunakan dan mengkonfigurasi. Smart NTFS Recovery ramah dan menawarkan pengguna antarmuka yang intuitif hanya dengan beberapa pilihan.
Jendela utama meminta untuk memilih drive untuk memindai, modus, yang dapat berupa normal atau diperpanjang. Setelah itu, itu cukup untuk tekan tombol "Cari" tombol dan tunggu.
Smart NTFS Recovery dapat mencari disk untuk dokumen teks, MS Word dan Excel dokumen, JPG dan GIF foto, MP3 dan audio WMA file, klip AVI atau ZIP dan RAR arsip.
Proses scanning tidak mengambil lebih dari satu menit. Jendela berikutnya berisi data dipulihkan, bersama dengan informasi seperti nama file, tanggal, waktu, ukuran dan pemulihan.
Dan juga memungkinkan untuk menghapus file dengan aman, dan blok tool pemulihan dari mendapatkan kembali data. Fitur tertentu bekerja secara eksklusif pada Windows XP, sehingga tidak dapat mengaksesnya pada Vista atau 7.
Semoga posting kali ini bisa membawa manfaat dan semoga sukses. Salam.
   
Tiada kata yang lebih baik dari pada ucapan terima kasih, atas kunjungannya di blog ini.
Download
Catatan: Link download akan menuju lnk.co dan untuk melanjutkan klik pada "Skip Advertisement"

0 komentar:

Post a Comment