Download Gratis Notepad++

Notepad++ adalah editor kode sumber yang sangat berguna dirancang untuk mendukung beberapa bahasa pemrograman. Notepad + + dirancang untuk menjadi pengganti Notepad.
Nama
Versi
File
Lisensi
OS
Developer
Notepad++
6.1.5
5.5 MB
: Gratis
: Semua Windows 
: Don HO
Didasarkan pada komponen sunting Scintilla dan ditulis dalam C++ dengan win32 api murni (yaitu tanpa MFC, yang menjamin kecepatan eksekusi lebih tinggi dan ukuran yang lebih kecil dari program).
Fitur:
·   Sintaks highlighted dan Syntax Folding, dukungan bahasa: C, C++, Java, C#, XML, HTML, PHP, Javascript, RC file sumber daya, makefile, seni file ASCII (ekstensi nfo, doxygen, file ini, file batch, ASP, VB. / source file VBS, SQL, Objective-C, CSS, Pascal, Perl, Python dan Lua.
·   WYSIWYG, cetak dalam warna.
·   Gaya Configurator, Untuk setiap gaya dalam setiap bahasa yang didukung, dapat mengubah warna latar belakang/latar depan, font, ukuran font dan gaya font (huruf tebal atau miring) melalui Dialog Style Configurator.
·   User Define Syntax Highlighting, mendefinisikan bahasa sendiri: tidak hanya sintaks penyorotan kata kunci, tetapi juga kata kunci sintaks melipat, kata kunci komentar dan operator.
·   Multi-Dokumen, dapat mengedit beberapa dokumen sekaligus.
·   Multi-View, dapat memvisualisasikan (edit) 2 dokumen yang berbeda pada waktu yang sama dan 2 posisi yang berbeda juga. Modifikasi dokumen dalam satu tampilan akan melaksanakan dalam pandangan lain.
·   Cari Regular Expression didukung, dapat mencari satu string dalam dokumen dengan menggunakan ekspresi reguler.
·   Gugurkan Kendali Drag 'N' yang didukung, dapat membuka dokumen dengan drag & drop, dapat memindahkan dokumen dari sebuah posisi.
·   Dinamis posisi Views, dapat mengatur posisi tampilan secara dinamis (horisontal atau vertikal).
·   File Status Auto-deteksi, membuka di Notepad++, akan diberitahu untuk memperbarui dokumen (ulang file atau menghapus file).
·   Memperbesar dan memperkecil, Itulah fungsi lain yang fantastis komponen Scintilla.
·   Multi-Bahasa.
·   Bookmark, menunjukkan margin (terletak sebelah kanan nomor baris margin) atau tekan Ctrl+F2 untuk beralih tanda buku. Untuk mencapai penanda, jenis hanya F2 (bookmark Next) atau Shift+F2 (bookmark Sebelumnya). Untuk menghapus semua bookmark, klik Menu Search-> Batal Semua bookmark.
·   Brace dan pedoman Indent highlighted, sisipan di samping dari salah satu simbol {} [] (), di samping simbol dari tanda sisipan dan simbol simetris yang berlawanan akan disorot.
Semoga semua ini dapat menjadikan manfaat dan sukses selalu. Salam.
   
Tiada kata yang lebih baik dari pada ucapan terima kasih, atas kunjungannya di blog ini.
Download
Catatan: Download akan diarahkan ke lnk.co dan untuk melanjutkan "Skip Advertisement" pada kanan atas.

0 komentar:

Post a Comment