Shell GUI untuk Sysinternals PsExec, DiDiDistribute 1.0.0.9

DiDiDistribute dikembangkan menjadi GUI shell untuk Sysinternals PsExec kuat yang memungkinkan dalam menggunakan bersama-sama dengan installer Microsoft Windows untuk membuat yang mudah untuk menggunakan jaringan distribusi paket remote dan alat instalasi.
Nama
Versi
File
Lisensi
OS
Developer
DiDiDistribute
1.0.0.9
511 KB
: Gratis
: Semua Windows 
: Leelu soft
PsExec adalah alat yang ampuh oleh Sysinternals yang memungkinkan untuk menjalankan proses pada sistem lain. lengkap dengan interaktivitas penuh untuk aplikasi konsol, tanpa harus menginstal perangkat lunak klien.
Beberapa admin sys menggunakan PsExec untuk menerapkan paket baru kepada klien. Bila menggunakan DiDiDistribute sebagai shell GUI untuk PsExec, tidak perlu membuat atau mempertahankan script kompleks dan file batch untuk tugas ini, DiDiDistribute juga akan mencegah dari berlari ke script dan kesalahan sintaks. DiDiDistribute juga dapat digunakan untuk menghapus paket dari klien jaringan remote.
Untuk menjalankan proses distribusi harus menyediakan sifat berikut:
·   Browse atau masukkan path lengkap ke file distribusi daftar teks.
·   Masukkan path UNC lengkap untuk paket instalasi, harus menjadi MSI atau MSP file instalasi paket dan itu harus mengarah ke jalan yang UNC (contoh: \\ServerName\sharename\PackageName.msi) yang dapat diakses oleh semua klien akan mendistribusikan paket.
·   Masukkan nama domain, nama pengguna dan password untuk menjalankan dengan, jika menghilangkan pilihan ini, DiDiDistribute (actualy PsExec) akan menggunakan kredensial, gunakan account dengan hak untuk menginstal pada workstation (terbaik adalah dengan menggunakan domain admin).
·   Sekarang dapat memilih opsi yang sesuai dari daftar kotak centang pilihan, ini adalah pilihan dan pilihan PsExec Msiexec, jika ingin menentukan timeout untuk menghubungkan ke mesin remote.
·   Jika ingin menjalankan proses uninstall untuk komputer selceted dan paket centang kotak centang untuk uninstall, jika tidak default adalah untuk menginstal paket yang dipilih
·   Klik Execute untuk memulai proses, lihat kemajuan dalam menyimpan hasil tampilan konsol ke file teks dengan menggunakan Login.
·   Ketika proses selesai akan terlihat pesan "Eksekusi Selesai" pada tampilan konsol.
Persyaratan: Sysinternals PsExec
Semoga ini bermanfaat dan sukses selalu. Salam.
   
Tiada kata yang lebih baik dari pada ucapan terima kasih, atas kunjungannya di blog ini.
Download
Catatan: Downloadnya mampir dulu di lnk.co => klik Skip Advertisement, untuk melanjutkan.

0 komentar:

Post a Comment