Melihat Rincian Informasi HDD / SSD, CrystalDiskInfo

CrystalDiskInfo adalah software HDD-SSD yang mendukung SMART dan bagian dari USB-HDD.
Nama
Versi
File
Lisensi
OS
Developer
CrystalDiskInfo
5 Dev5a
1.6 MB
: Gratis
: Windows 2K/ XP/ Vista/ 7/ 7 x64
: Hiyohiyo (Crystal Dew World)
Dan juga software untuk melihat informasi pada hard drive dan beberapa drive eksternal. CrystalDiskInfo secara otomatis menampilkan daftar rincian tentang hard drive.
User interface dari program ini adalah standar, namun pengguna pemula mungkin akan mengalami kesulitan memahami informasi yang ditampilkan di sini.
Dapat melihat nama drive model dan ukuran disk, firmware, nomor seri, jenis antarmuka, modus transfer, huruf drive, ukuran buffer, ukuran NV cache, kecepatan rotasi, daya pada jumlah dan pada jam, dan banyak lagi.
Dapat melihat status kesehatan dan suhu drive, serta SMART informasi (misalnya "Baca Error Rate", "Spin-Up Time", "Start / Stop Count", "Carilah Error Rate", "Akhir-to-End Error"), seperti saat ini, ambang terburuk, dan nilai-nilai baku.
Dapat mengakses "Disk Management" untuk membuat partisi sederhana, mengkonfigurasi opsi hard konversi, serta memperluas dan mengecilkan partisi. Dapat membuka Device Manager Windows, atur CrystalDiskInfo untuk secara otomatis dijalankan pada startup, mengaktifkan pencarian disk, pilih bahasa, mengubah font, dan banyak lagi. Aplikasi ini menggunakan jumlah yang rendah sumber daya sistem.
Mendukung Disk (HDD / SSD), IDE (Paralel ATA) dan Serial ATA disk terhubung controller internal ATA dan USB-HDD. Tidak mendukung RAID disk dan IDE (Paralel ATA) dan Serial ATA disk terhubung pengontrol eksternal ATA.
Fitur:
- Tampilkan S.M.A.R.T Informasi
- Tampilkan HDD Informasi
- Perubahan desain dialog
- Internasionalisasi (i18n)
Persyaratan: Internet Explorer 6.0 atau lebih
Mudah-mudahan ini akan membawa manfaat dan semoga sukses. Salam.
   
Tiada kata yang lebih baik dari pada ucapan terima kasih, atas kunjungannya di blog ini.
Download
Perhatian: Download akan mampir sejenak di lnk.co dan, klik "Skip Advertisement" untuk melanjutkan.

0 komentar:

Post a Comment