Repair HP Flash Drive Menggunakan HPUSB DiskStorage FormatTools

HPUSB DiskStorage FormatTools berbasis Windows, utility yang telah dirancang untuk HP Flash atau USB 2.0 DiskOnKey. Merupakan perbedaan antara
HPUSB DiskStorage FormatTools dan alat format yang biasa ditemukan pada Windows adalah kenyataan bahwa software ini memungkinkan untuk memilih drive USB, sedangkan versi Windows tidak memiliki opsi ini.
Selain itu, alat format Windows tidak menawarkan volume label untuk format NTFS, sementara alat ini bisa, dan freeware yang memungkinkan Anda untuk membuat volume FAT32 yang lebih besar dari 32 GB.
Hal lain yang mengagumkan tentang alat ini format adalah kenyataan bahwa Anda dapat mengubah nama semua USB flash drive dengan cara apapun yang Anda inginkan.
Menggunakan HPUSB DiskStorage FormatTools menghapus ruang yang digunakan pada driver flash yang tidak dapat dihapus dengan cara tradisional, membuat bootable USB drive, atau hanya menghapus lagu dari perangkat lunak berbahaya yang mungkin telah terinfeksi itu. lebih jelasnya klik disini.
=> Nama    : HP USB Disk Storage Format Tools
=> Versi : 2.18
=> Lisensi : Free
=> File    : 2 mb
=> Developer: Hewlett-Packard Development Company, L.P.
Fitur : Format dan repair flash drive.
Yang terpenting adalah software ini dapat untuk memperbaiki flash drive merek HP dan tidak menutup kemungkinan pada merek lain. Ciri-Ciri yang umum adalah:
=> Flash drive terdeteksi namun dinyatakan 0 byte.
=> Flash drive terdeteksi tetapi minta diformat.
=> Dan mungkin Flash drive tidak terdeteksi oleh windows. Tetapi terdeteksi oleh software ini.
Untuk repair, flash drive harus diformat dengan software ini, tentunya data akan hilang. Jika flash drive memiliki ciri-ciri diatas, kami yakin ini akan berhasil. Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Tidak ada kata yang tepat dari pada ucapan terima kasih, atas kunjungannya di blog ini.
Download
Catatan: Link download akan menuju lnk.co dan untuk melanjutkan klik pada "Skip Advertisement"

0 komentar:

Post a Comment