Gratis Software Cleaner dan File Shredder dari Piriform

Pertama kali saya menggunakan versi CCleaner 2.1, ketika itu adalah satunya clining file yang paling cepat. Rilis demi rilissaya ikuti dan saya tidak lepas untuk menggunakan software ini,
tapi fitur semakin baru dan lebih lengkap CCreaner ini membuat pekerjaan lebih lambat, hingga memasuki rilis 2.9 hingga 3.2, software ini ada beberapa kelemahan.
Saya kemudian masih mengikuti perkembangan software ini sampai sekarang.
Pada akhir tahun 2011 kembali CCleaner di rilis 3,14, yang rasanya sangat berbeda dari rilis sebelumnya, versi ini adalah ringan, cepat dan sangat nyaman digunakan, cepat dalam bekerja seperti pertama kali saya menggunakan CCleaner.
Saat ini CCleaner dengan rilis 3,17 terbaru, tampaknya masih memiliki kwalitas yang masih bagus. Perhatikan deskripsi berikut:
Nama
Versi
File
Lisensi
OS
Developer
:CCleaner
:3.17
:3.5 mb
:Gratis
:Semua Windows
:Piriform Ltd.
Fitur: Membersihkan file yang tidak berguna pada sistem dan internet. CCleaner juga dapat melakukan pembersihan hingga 35 Phases (Shredder) dengan kata lain membersihkan file hingga tidak bisa direcover atau kembalikan, Wiper Drive (bersihkan free space), sistem restore kontrol, unistaller, mengantrol sistem startup.Semoga posting kali ini bisa membawa manfaat dan semoga sukses. Salam.
   
Tiada kata yang lebih baik dari pada ucapan terima kasih, atas kunjungannya di blog ini.
Download

0 komentar:

Post a Comment