Aplikasi Pembuka File Office Gratis Alternatif Microsoft Office, OxygenOffice Professional 3.2.1.40

OxygenOffice Profesional adalah software open office seperti halnya Microsoft office namun ini dari OpenOffice.org resmi gratis. OxygenOffice Profesional dimodifikasi untuk membantu semua pekerjaan perkantoran yang memiliki fitur cukup banyak.
Lebih dari 3.400 grafis disertakan, baik clip art dan foto. Foto-foto ini diintegrasikan ke dalam galeri dan mudah dapat ditempatkan ke dalam dokumen OxygenOffice. Beberapa template dan dokumen sampel disertakan, serta lebih dari 90 font. Ekstra yang terintegrasi secara default di instalasi OxygenOffice profesional, tetapi bisa menggunakan opsional, sehingga pengguna dapat memilih yang perlu diikutsertakan dalam instalasi.
Alat tambahan seperti OOoWikipedia, yang dapat mencari on-line bebas ensiklopedia Wikipedia, juga disertakan. Sebuah menu bantuan ditingkatkan, Manual Pengguna tambahan, dan tips diperpanjang diaktifkan besar untuk membantu pemula memulai menggunakan OxygenOffice Profesional. Selain itu dapat menggunakan gradien yang lebih standar, warna dan elemen lain yang berguna.
Versi saat ini adalah mampu menjalankan VBA (Visual Basic for Applications) dari dokumen Excel pada Calc (dalam pengembangan) dan juga Anda dapat mengimpor Office Open XML (Microsoft Office 2007), Pekerjaan, file WordPerfect dan T602 dokumen juga dapat mengimpor WordPerfect Graphics grafis file.
OxygenOffice profesional didasarkan pada OpenOffice.org 3.0. Ini versi terbaru dan terbesar memiliki fungsi baru seperti dukungan ODF 1.2, Microsoft Office filter impor 2007 (docx, xlsx, PPSX), kolaborasi spreadsheet melalui berbagi workbook, fitur tanaman ditingkatkan di Draw dan Impress, menampilkan halaman Penulis beberapa saat mengedit, catatan perbaikan fitur di Writer, ikon baru di program, Start Center, tabel asli di Impress, impor PDF terbatas untuk Menggambar, ditingkatkan PDF manajemen, peningkatan ukuran tabel di ekspor Calc dan langsung ke LaTeX dan MediWiki.
Fitur:
- Dukungan SVG
- 3D transisi
- Kaya Dukungan bidang
- Kinerja Startup
- Unix systray start cepat
- Calculator solver
- Peningkatan interoperabilitas Excel
- Dukungan VBA
- Mono integrasi
- GStreamer integrasi
- Text Grid render
- Render Peningkatan EMF
- Impor MS-Works
- Impor WordPerfect Graphics
- Impor Lotus Office Pro
Bagi Anda pengguna MS Office versi trial, dan gak mau bajakan! ini sangat cocok untuk dipakai sebagai software pengganti MS Office. Tidak lupa do'a kami mudah-mudahan ini akan membawa manfaat dan semoga sukses. Salam.
  
Tiada kata yang lebih baik dari pada ucapan terima kasih, atas kunjungannya di blog ini.
Download
Catatan: Download akan mampir sejenak di lnk.co dan, klik "Skip Advertisement" untuk melanjutkan.

0 komentar:

Post a Comment