Memperbaiki Registry, Membunuh Spyware, Membersihkan Disk, Dan Mengoptimalkan Windows

Yeahbit PC SpeedUP adalah software untuk membersihkan dan perbaikan registry, pembunuhan Spyware, perbaikan, perlindungan privasi, pembersihan disk, mempercepat dan mengoptimalkan sistem.
Nama
Versi
File
Lisensi
OS
Developer
Yeahbit PC SpeedUP
: 2.2.6
3.7 MB
Demo / USD 34.95
: Windows 2K/XP/Vista/Vista64/7/7x64
: Yeahbit software Company
Beberapa alat utilitas untuk dipilih. Dapat mempercepat sistem dan melestarikan PC, dan juga meningkatkan kinerja PC. User-friendly interface menunjukkan jelas dan mudah dioperasikan.
Fitur:
·   Mempercepat dan Meningkatkan Kinerja PC, dan mempercepat kecepatan jaringan.
·   Satu-klik Optimasi: memperbaiki registri, membunuh spyware, melindungi privasi, membersihkan disk, mempercepat jaringan, perbaikan dan mengoptimalkan, dan meningkatkan kinerja PC.
·   Perbaiki Registry, Clean dan Optimalkan.
·   PC Security dan Hapus Spyware: Mencegah cacing, pupups, spyware dan virus dengan update terbaru. Menghilangkan ancaman pemindaian real-time. Mengenkripsi file, folder dan disk, blok program dan situs berbahaya.
·   Privasi Safeguard: Menghapus semua jejak Internet dan aktivitas komputer arepernanently, yang akan mempercepat kinerja sistem dan ruang hard retrive lebih.
·   Bersihkan kotoran: Scan dan menghapus hampir semua file sampah dari sistem dan memungkinkan aplikasi untuk berjalan lebih cepat dan lebih efisien.
·   Perbaiki Sistem: Perbaiki crash PC dan pesan kesalahan, mengembalikan pengaturan default IE. Memperbaiki cara pintas dan asosiasi file untuk menghindari sistem restore.
·   Sistem Optimizer: PC pengoptimasi toolkit mengandung manajer startup, Uninstall Manager, System Optimizer, Pengoptimal Layanan dan Memory Optimizer.
·   Backup dan Restore: Backup sistem file, registry & situs Web favorit dan driver.
Persyaratan: 128 MB RAM, 400 MB Ruang Bebas
Semoga ini bermanfaat dan sukses selalu. Salam.
  
Tiada kata yang lebih baik dari pada ucapan terima kasih, atas kunjungannya di blog ini.
Download
Catatan: Downloadnya mampir dulu di lnk.co => klik Skip Advertisement, untuk melanjutkan.

2 komentar: