Download Microsoft Visual C++ 2005 Express Edition

Visual C++ 2005 Express Edition berguna untuk write aplikasi, dikelola untuk NET Framework yang mengambil keuntungan dari sejumlah kelas di .NET Framework Class Library, termasuk fitur seperti pengumpulan sampah.
Nama
Versi
File
Lisensi
OS
Developer
Visual C++ 2005
Express Edition
: 2.9 MN
: Gratis
: Windows 2K dan XP
: Microsoft
Visual C++ 2005 mengimplementasikan ECMA C++ / CLI standar baru untuk menulis kode sederhana namun kuat untuk Common Language Runtime Framework itu. (CLR). Menggunakan Visual C++, dapat menulis class libraries, aplikasi konsol, atau Windows Forms aplikasi. Juga untuk membangun aplikasi 32-bit kode konsol asli yang memiliki akses ke Standard penuh C dan C++ libraries. Juga mencampur kode asli dan dikelola dalam satu proyek.
Visual C++ 2005 Express Edition mencakup implementasi penuh ISO-compliant dari Standard Template Library (STL). STL adalah library tujuan umum dari algoritma dan struktur data yang didasarkan pada konsep yang dikenal sebagai pemrograman generik. Perpustakaan termasuk wadah kelas-seperti vektor, antrian, daftar, dan peta-yang diimplementasikan dengan menggunakan C++ template. Ini bekerja dengan semua jenis data.
Fitur:
·   Bahasa Powerfull dan Perpustakaan: Buat dikelola dan asli C++ aplikasi, Standar conformant, mengoptimalkan C++ compiler, Template Library Standard (STL), Penggunaan pihak ketiga libraries untuk meningkatkan produktivitas.
·   Lebih Aman C++: Safe C Runtime Library (CRT), Buffer overrun deteksi.
·   Visual Desain Aplikasi Windows: desain permukaan Visual, Toolbox, Jendela Properti, garis Snap, kontrol Toolstrip, kontrol Menu, kontrol Container, kontrol WebBrowser, MaskedTextBox kontrol, Latar Belakang Pekerja komponen, kontrol NotifyIcon, kontrol TreeView, kontrol ListView.
·   Pengembangan Lingkungan Interaktif: IntelliSense, komentar XML, Daftar Tugas, Temukan Semua Referensi, Arahkan kode, Browser Panggil.
·   Debugging Powerfull: Breakpoints, Edit dan continus, Debugger Data Tips, Visualizers Debugger, Panggilan Stack, Breakpoints Bersyarat, Jendela Breakpoint.
Persyaratan Minimum:
·   600 MHz Processor
·   192 MB dengan SQL Express
·   500 MB Hard Drive
Semoga ini bisa bermanfaat dan Semoga sukses. Salam.
   
Tiada kata yang lebih baik dari pada ucapan terima kasih, atas kunjungannya di blog ini.
Download
Catatan: Download akan diarahkan ke lnk.co dan untuk melanjutkan "Skip Advertisement" pada kanan atas.

0 komentar:

Post a Comment