Apache OpenOffice.org 3.4.0, Alternatif Gratis MS Office

Apache OpenOffice.org merupakan alternatif Open Source untuk MS Office Word, Excel, Power Point dan juga bisa menyimpan ke PDF.
Nama
Versi
File
Lisensi
OS
Developer
Apache OpenOffice.org
: 3.4.0
: 144 MB
Apache License 2.0/ $ 0
: Windows 2K/ XP/ 2003/ Vista/ 7
: Apache Software Foundation.
Menyediakan pencetakan ditingkatkan dan koneksi dengan program email eksternal. Word, sistem bantuan yang terintegrasi membuat formula memasuki kompleks angin. Impress, membuat presentasi multimedia, dengan efek khusus, animasi dan berdampak tinggi. DRAW menghasilkan segala sesuatu mulai dari diagram sederhana untuk ilustrasi 3D yang dinamis dan efek khusus.
·   Office suite terbuka, gratis, multi bahasa, semua platform komputasi utama, memenuhi format OASIS, bebas di bawah lisensi bersertifikat penuh OSI
·   Identik dengan kualitas
·   Ramah, dapat digunakan oleh siapa saja, didukung oleh komunitas global relawan ramah.
Fitur:
·   Writer: Wizards untuk dokumen standar (surat, fax, agenda, menit), Styles dan Formatting, AutoCorrect dictionary, AutoComplete, Teks frame, table of contents, indeks untuk dokumen kompleks, OpenDocument dan MS-Word
·   Impress: Master Pages dan Layouts, Views lengkap didukung: Normall / Outlline / Slide Sorter / Notes / Handouts, Mudah digunakan alat gambar dan diagram, Slide show Animasi dan Efek, Fontworks memberikan gambar 2D dan 3D yang menakjubkan dari teks, Open Document MS-Powerpoint
·   Calc: Formula bahasa Natural, Ratusan fungsi spreadsheet, Scenario Manager, Powerfull grafis, Tarik data dari database eksternal dengan teknologi DataPilot, Open Document MS-Excel.
Persyaratan minimal:
- 256 MB RAM
- 650 MB
- 1024x768 resolution
Singkat kata software ini merupakan alternatif dari MS Office 2003, namun memiliki kelebihan yaitu fitur-yang lebih baru dan benar-benar gratis.
Silahkan download dan bandingkan sendiri dengan MS Office 2003. Kami berharap ini akan bermanfaat dan sukses selalu. Salam.
   
Tiada kata yang lebih baik dari pada ucapan terima kasih, atas kunjungannya di blog ini.
Download Apache OpenOffice.org
Catatan: Link download akan menuju lnk.co dan untuk melanjutkan klik pada "Skip Advertisement"

0 komentar:

Post a Comment