Handy Registry Cleaner 2.0, Pembersih Registry

Windows Registry digunakan sebagai penyimpanan utama dari pengaturan sistem Microsoft Windows.
Seiring dengan berjalannya waktu, registri terus tumbuh dalam ukuran dan akan kacau dengan entri yang tidak relevan dan ketinggalan zaman.
Name
Version
File
License
OS
Developer
: Handy Registry Cleaner
: 2.0
: 2.6 MB
: Ad-supported /Free
: Windows All
: Smart PC Solutions Inc.
Hal ini mempengaruhi kecepatan dan stabilitas keseluruhan sistem. Solusi tepat dalam memecahkan masalah ini hanya dalam beberapa menit dan meningkatkan kinerja keseluruhan PC Anda dan stabilitas operasi.
Handy Registry Cleaner aplikasi yang dibuat untuk menghapus catatan tidak valid dan usang dari registri sistem. Selain fitur utamanya - registri pembersihan dan optimasi - perangkat lunak yang mampu memutar kembali perubahan yang dibuat untuk instalasi Windows, sehingga dapat mengembalikan keadaan asli dari sistem operasi.
Antarmuka user-friendly intuitif menampilkan Registry Cleaner Bar Kontrol Berguna yang terintegrasi ke menu atas browser. Sebuah klik mouse tunggal dari waktu ke waktu akan menjaga registri Windows dalam kondisi sempurna.
Ketika menginstal aplikasi ini didukung iklan: Upaya untuk mengubah homepage untuk web browser diinstal pada sistem dan, Upaya untuk mengubah mesin pencarian standar untuk web browser diinstal pada sistem.
Penting: Downloadnya mampir dulu di lnk.co => klik Skip Advertisement, untuk melanjutkan.
Download Handy Registry Cleaner. Semoga ini bermanfaat dan semoga sukses. Salam.
   
Tiada kata yang lebih baik dari pada ucapan terima kasih, atas kunjungannya di blog ini.

0 komentar:

Post a Comment