Memperbaiki Windows Yang Tidak Bisa Booting.

Software ini bekerja sebagai OS, atau biasa disebut dengan CD Live sehingga memungkinkan untuk memperbaiki Windows tidak bisa boot,
memulihkan data dengan benar untuk hal ini bisa dipergunakan untuk semua dari semua OS seperti Mac, Linux dan sebagainya, perhatikan keterangan singkat di bawah:
name: 
Nama
File
Lisensi
OS
Developer
: Paragon RescueKit2011
: 50 mb
: Gratis (Giveaway)
: Rescue Kit 11 bootable, platform independent recovery CD
: Paragon Technologie GmbH
Syarat:
=> 300 MHz atau lebih tinggi
=> 256 MB RAM
=> SVGA video adapter dan monitor
=> Mouse (recommended)
Feature: Koreksi Boot, transfer file wizard, recovery dari format partisi pertition. Untuk mengetahui fitur lengkap, bisa mengunjungi situs web resmi developer (klik disini).
Untuk mendapatkan software ini harus login atau signup ke facebook, dihalaman fecebook tersebut akan diketahui cara untuk mendapatkan RescueKit2011. Ikuti tautan berikut untuk memasuki halaman facebook: https://www.facebook.com/pages/Paragon-Software-Group/116815481437?sk=app_7146470109
Disini tidak ditulis secara detail mengenai cara untuk mendapatkan, tapi jika menginginkannya, silahkan bertanya melalui kolom komentar di bawah ini.

Tidak ada kata yang tepat dari pada ucapan terima kasih, atas kunjungannya di blog ini.

2 komentar:

  1. Instal maka hasilnya akan muncul file ISO. Bakar file ISO tersebut ke CD. dan gunakan CD tersebut untuk booting komputer. jadi yang booting bukan Windows, melainkan Paragon RescueKit2011, untuk operasionalnya: ikuti saja menu yang ada.

    ReplyDelete