Optimalkan Modem Haier D1200 Menggunakan Driver Lama

Modem stabil sangatlah penting untuk kebutuhan internet. Anda tentu tidak ingin modem lambat karena sangat mengganggu kenyamanan internet.
Saya ingin berbagi pengalaman mengenai modem haier D1200.
Tips yang sangat sederhana:
  • Cari driver modem haier D1200 versi lama (Anda memerlukan versi pertama) jika Anda tidak mendapatkannya, Anda dapat men-download driver di bawah ini.
  • Jangan melakukan update driver.
  • Jika komputer Anda telah menginstal versi baru dari driver, driver backup dan unistall driver, maka Anda dapat menginstal versi lama driver haier.
Anda dapat membandingkan dengan driver pintar baru: yang memiliki kecepatan dari 153 kbps. Test untuk dowload, misalnya: dengan menggunakan manajer dowload bahwa kita dapat mempercepat 153:8 = 19 125 jika pada sinyal penuh.
Nah jika kita menggunakan driver lama meskipun kita regestrasi 153 kbps. Sangat berbeda. Driver Lama berstandar 230 kbps. (130:8 = 28,75) memang tidak mungkin untuk mendapatkan kecepatan 28,75 tapi setidaknya kita bisa mendapatkan kecepatan di atas 20kbps dan sangat mudah untuk mendapatkan (minimal 75% sinyal).
Bagaimana bisa ....? bisa saja. dan kami telah menggunakannya untuk waktu yang lama. bahkan men-download untuk OS XP3 dari mediafire 530mb bisa sukses. Ini luar biasa .. ! silahkan coba tips ini. dan semoga bermanfaat.
  
Tiada kata yang lebih baik dari pada ucapan terima kasih, atas kunjungannya di blog ini.
Download
Catatan: Downloadnya mampir dulu di lnk.co => klik Skip Advertisement, untuk melanjutkan.

0 komentar:

Post a Comment